Marlin Reborn 2024, Siap Sambut Tahun Baru Seru di Hotel

Marlin Reborn 2024, Siap Sambut Tahun Baru Seru di Hotel

Promo- Program promo akhir tahun di tawarkan Hotel Marlin Pekalongan.-Tangkap Layar-Dok. Hotel Marlin Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Hotel Marlin Pekalongan menyelenggarakan acara malam tahun baru bertajuk Marlin Reborn 2024.

Hadirnya penawaran Marlin Reborn 2024 menghadirkan rangkaian promo istimewa yang akan membuat momen tahun baru menjadi tak terlupakan.

"Berbagai penawaran menarik itu, sengaja kami hadirkan untuk menyambut tahun baru bersama tamu kesayangan Hotel Marlin Pekalongan," terang Marketing Executives Hotel Marlin Pekalongan, Puspa Ayu, (11/12/2023).

Bagi para tamu yang ingin merayakan malam tahun baru di Marlin, pihaknya menawarkan paket Marlin Reborn 2024 dengan harga mulai Rp99.999 net/2 peron.

"Disini terdapat pilihan untuk rayakan tahun baru, mulai dari dinner package harga mulai Rp99.999 net/2 person. Sedangkan, untuk paket menginap ada mulai dari standar room harga mulai Rp452.324 net/ person," katanya.

BACA JUGA:Surganya Wanita, Vimala Wellness and Spa Resmi Hadir dengan Sederet Perawatan Terbaru

Selain itu terdapat juga pilihan menginap untuk paket untuk Deluxe room dengan harga Rp552.324 nett/ person.

"Untuk paket room sendiri sudah include dengan breakfast 2 orang, dinner 2 orang, free Aksis WiFi hingga parkir yang nyaman," lanjutnya.

Dan untuk acara sendiri akan berlangsung pada Minggu, 31 Desember 2023 mulai pukul 07:30 WIB.

Perlu diketahui, Hotel Marlin Pekalongan selalu menjaga serta mengedepankan kenyamanan dan kepuasan para pelanggannya. Dengan harapan, para tamu dapat pengalaman spesial di momen tahun baru yang tak terlupakan.

Hotel ini menjadi salah satu pilihan akomodasi terbaik di Kabupaten Pekalongan. Karena memiliki letak lokasi strategis bagi tamu untuk transit.

Bagi yang ingin merayakan momen spesial akhir tahun bersama Hotel Marlin Pekalongan, segera lakukan pemesanan dan buat kenangan yang tak terlupakan bersama keluarga, sahabat, teman ataupun orang terkasih anda. (Ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: