Makin Menawan Pilihan Warna Baru Honda PCX160

Makin Menawan Pilihan Warna Baru Honda PCX160

Menawan- Nampak tampilan menawan dari Honda PCX160.-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Belum lama ini Astra Honda Motor telah menghadirkan pilihan warna terbaru untuk new Honda PCX 160. Nampak perpaduan warna terbaru membuat membuat big skutik premium andalan Honda ini kian menawan dan mewah. Hal ini pun dibenarkan beberapa dealer motor Honda di wilayah Pekalongan dan sekitarnya.

"Punya pilihan warna baru sehingga warna PCX160 kian lengkap kini," terang salah satu pramuniaga dealer motor Honda di Pekalongan, Tofik, (11/12/2023).

Tampilan New Honda PCX160 ini tentu menambah koleksi varian warna baru untuk tipe CBS yakni Marvelous Matte Silver.

Dimana diketahui, warna baru PCX160 nampak ditampilkan dengan aksen paduan kombinasi warna Silver di body bagian atas serta hitam di bagian bawah. Pilihan warna baru ini juga melengkapi varian Magnificent Red, Wonderful White, Brilliant Black, dan Royal Matte Blue yang telah hadir pada tipe CBS.

"Hadirnya warna baru, tentu membuat konsumen lebih puas untuk memilih warna yaang menjadi kesukaan nya," lanjutnya.

BACA JUGA:Wuling Alvez Compact SUV yang Dibandrol Harga Rp 200 Jutaan dengan Banyak Kelebihan!

Selain itu big skutik premium ini juga dilengkapi dengan performa handal yakni mesin berkapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), berpendingin cairan, yang diklaim mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

Tentu juga ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS mampu memberikan rasa nyaman dalam mendukung performa kendaraan.

Soal harga, dikutip dari pricelist harga motor Honda on the road (OTR) Jateng belum lama ini, skutik premium Honda saat ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 32.870.000 untuk tipe CBS dan Rp 36.120.000 untuk tipe ABS. (Ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: