12 Obat Sakit Pinggang yang Ampuh, Efektif dan Tersedia di Apotek

12 Obat Sakit Pinggang yang Ampuh, Efektif dan Tersedia di Apotek

Obat Sakit Pinggang yang Ampuh--freepik.com/freepik

Obat ini umumnya dikonsumsi untuk mengatasi keluhan seperti nyeri, kesemutan, pegal-pegal, atau sering mati rasa. Dengan obat ini, sel-sel saraf akan terobati dan mencegah keluhanmu datang kembali. 

2. Neo Rheumacyl

Hadir dalam jumlah yang banyak, Neo Rheumacyl adalah solusi yang efektif dan ramah di kantong untuk mengatasi nyeri pinggang.

Obat ini mengandung ibuprofen dan parasetamol, sehingga manfaat yang kamu dapatkan adalah pereda nyeri dan penurun demam.

Selain nyeri otot di pinggang, wanita juga dapat menggunakan obat ini untuk mengatasi nyeri haid.

3. Salonpas Koyo

Obat sakit pinggang yang pertama adalah Salonpas Koyo, yang dapat dengan mudah kamu temukan di apotek atau minimarket terdekat. Obat sakit pinggang ini berfungsi untuk membantu meredakan rasa nyeri yang disebabkan oleh nyeri otot, nyeri otot leher, sakit kepala, sakit gigi, sakit pinggang, dan nyeri sendi. 

Salonpas Koyo tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu varian biasa dan panas. Perbedaannya terletak pada tingkat sensasi hangatnya saat digunakan.

Kamu bisa menggunakan obat ini tiga sampai empat kali sehari dengan cara menempelkannya pada bagian yang sakit selama 8 jam.

BACA JUGA:Inilah 3 Obat Nyeri Lutut di Apotek yang Ampuh Redakan Sakit Pada Tulang Agar Lutut Selalu Sehat

4. Tiger Balm Plester Cool

Tiger Balm Plaster Cool adalah koyo herbal yang diformulasikan khusus untuk meredakan nyeri otot, kaku bahu, memar, keseleo, dan nyeri punggung saat dioleskan pada bagian yang sakit.

Obat nyeri pinggang ini menggunakan teknologi hidrogel dalam bahan non-ventilasi yang nyaman digunakan dan tidak meninggalkan residu pada kulit. 

Dosisnya dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu. Cukup oleskan Tiger Balm Plaster Cool pada bagian yang sakit sekali atau dua kali sehari.

5. Krim Penghilang Rasa Sakit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: