12 Obat Sakit Pinggang yang Ampuh, Efektif dan Tersedia di Apotek

12 Obat Sakit Pinggang yang Ampuh, Efektif dan Tersedia di Apotek

Obat Sakit Pinggang yang Ampuh--freepik.com/freepik

Kamu bisa mendapatkan obat sakit punggung ini di apotek hanya dengan resep dokter, karena Piroxicam termasuk ke dalam golongan obat keras.

Aturan pakainya bisa diberikan setelah makan dengan dosis yang dianjurkan. Obat ini tidak dianjurkan untuk wanita hamil, menyusui, dan orang dengan masalah kesuburan.

BACA JUGA:Waspada Inilah 7 Makanan yang Dapat Memicu Nyeri Sendi, Lansia Harus Jauhi Makanan Ini

10. Ibuprofen 400 mg

Ibuprofen adalah obat yang digunakan untuk meredakan nyeri dan menurunkan demam.

Namun, ternyata ibuprofen juga merupakan obat yang ampuh untuk meredakan sakit punggung. Sebab, obat ini termasuk ke dalam golongan AINS (Anti Inflamasi Non Steroid) yang dapat mengurangi rasa sakit pada pinggang. 

Obat sakit pinggang ini membutuhkan resep dokter untuk penggunaannya. Tidak dianjurkan untuk pasien pada trimester akhir kehamilan, penderita tukak lambung, dan hipersensitif.

11. Hot in DCL

Hot in DCL juga merupakan obat nyeri pinggang golongan antiinflamasi nonsteroid yang cocok untuk meredakan nyeri sendi, sakit pinggang, rematik, linu panggul, dan kram.

Ini adalah obat sakit pinggang farmasi pertama di Indonesia dengan formula diklofenak yang bekerja langsung pada pusat nyeri dengan sensasi panas yang tepat. 

Produk ini juga tidak lengket dan tidak meninggalkan bekas di kulit. Obat ini dikemas dalam tabung modern sehingga sangat praktis untuk digunakan dan dibawa kemana-mana.

Cara penggunaannya juga sangat mudah, yaitu dengan mengoleskannya pada bagian yang sakit dengan dosis yang sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA:Pengen Body Gitar Spanyol? Inilah Jus Buah Pembakar Lemak Pinggang yang Manjur, Ibu-Ibu Wajib Coba

BACA JUGA:3 Resep Infused Water untuk Diet dari Buah Lemon, Mampu Mengecilkan Lingkar Pinggangmu

Nah, itulah merk obat sakit pinggang yang ampuh di apotek yang bisa kamu beli secara bebas atau sesuai dengan resep dokter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: