Rayakan Momen New Year Eve Party Bareng Hotel Howard Johnson Pekalongan

Rayakan Momen New Year Eve Party Bareng Hotel Howard Johnson Pekalongan

Rayakan- Rayakan Momen New Year Eve' Party Bareng Hotel Howard Johnson Pekalongan-FOTO-Dok. Hotel Howard Johnson Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Malam tahun baru menjadi momen yang dinantikan oleh kebanyakan orang untuk bisa berkumpul bersama orang-orang terdekat.

Menyambut momen spesial tersebut, Hotel Howard Johnson Pekalongan menghadirkan New Year Eve Party dengan tema “Bring Back 90's Hits Memories”.

Hadirnya pesta malam tahun baru Hotel Howard Johnson Pekalongan ini, tamu dapat merayakan pergantian malam tahun baru seru di hotel yang akan berlangsung mulai pukul 20:00 WIB pada tanggal 31 Desember 2023 di  Krakatau Ballroom hotel setempat. 

Publik Relation Hotel setempat, Difah mengatakan, para tamu dapat menikmati berbagai jenis hiburan menarik disana. 

"Acara pergantian Tahun Baru ini akan dilengkapi live music playlist tahun 90'n, gala dinner, Fashion show, serta tak lupa ada door prize berhadiah menarik dari hotel,” jelas Difah saat dikonfirmasi, Rabu,13 Desember 2023.

Difah menambahkan, para tamu juga akan disuguhkan dengan menu makanan yang pastinya beragam.

BACA JUGA:Service Mobil Nissan Kia di Pekalongan, Ada Promo Mudik Natal dan Tahun Baru 2024

Dan untuk bisa menikmati pesta malam tahun baru di Hotel Howard Johnson Pekalongan, cukup dengan harga mulai dari Rp130.000 hingga Rp160.000. 

Bertema kenangan tahun 90'n disini para tamu juga dianjurkan untuk menggunakan dress code look ala tahun 90'n. 

Sementara itu, untuk pilihan menginap New Year Eve package juga tak kalah menarik untuk jadi pilihan. Tersedia paket menginap malam tahun baru di Hotel dengan harga per malam mulai Rp788.000neet/package untuk tipe kamar deluxe. Hingga menginap untuk dua malam ada paket harga mulai Rp1.377.000 neet/package.

Dengan banyak benefit diberikan termasuk vouche New Year Party dan masih banyak lainnya.

Perlu diketahui, Hotel Howard Johnson Pekalongan yang merupakan branding dari Hotel Horison Pekalongan yang merupakan hotel bintang 4 di Pekalongan dengan yang memiliki 102 kamar,  3 meeting room serta 1 ballroom. Disamping fasilitas seperti Swimming Pool, Lounge, Restauran bahkan Mini Library hingga Fitness Center.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: