Daihatsu Luxio Memang Tidak Selaris Daihatsu Granmax, Tapi Mobil Ini Memiliki Banyak Kelebihan!

Daihatsu Luxio Memang Tidak Selaris Daihatsu Granmax, Tapi Mobil Ini Memiliki Banyak Kelebihan!

Daihatsu luxio--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Penjualan Daihatsu Luxio memang tidak selaris saudara kembarnya yaitu Daihatsu Granmax, namun mobil ini ditawarkan dengan banyak kelebihan.

Mulai dari interior, eksterior hingga performa mesinnya, yuk langsung saja daripada kamu bikin penasaran, berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Daihatsu Luxio.

Dari segi eksteriornya, jika dibandingkan dengan saudaranya Daihatsu Granmax tentu saja lebih mewah dan gagah Daihatsu Luxio jauh.

BACA JUGA:Pantas Saja Daihatsu Luxio Tidak Selaku Daihatsu Granmax, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:New Honda Scoopy Hadir Sebagai Skuter Matic Honda dengan Inovasi Terbaru dan Terkini!

Hal ini karena pada bagian depannya dibekali dengan grill besar yang terletak di atas bemper, tidak ketinggalan juga terdapat pintu geser atau pintu geser.

Kehadiran pintu geser atau pintu geser ini tentu saja memudahkan penumpangnya, ketika ingin masuk ataupun keluar dari mobil, tanpa harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk membuka pintu, hanya cukup menggesernya saja.

Kehadiran pintu geser ini, seperti mobil-mobil dengan kualitas premium, sebut saja Toyota Alphard yang sama-sama menggunakan pintu geser, meskipun tingkatannya berbeda ya guys.

BACA JUGA:Yamaha Lexi Sukes Mencuri Perhatian Konsumen di Indonesia, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Mitsubishi L300 Si Rajanya Pikap Hadir dengan Mesin yang Lebih Modern, Yakin Gak Tertarik?

Jika kamu masuk ke dalamnya kamu akan langsung disuguhkan dengan kabin yang cukup luas, karena memiliki bentuk yang kotak, mobil ini sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga yang multifungsi.

Di dalam kabinnya, mobil ini mampu menampung hingga 8 orang penumpang sekaligus, tanpa harus berdesak-desakan dan tetap merasa nyaman selama berkendara.

Selain itu, bagian interiornya juga lebih mewah jika dibandingkan dengan Daihatsu Granmax, kamu bisa melihatnya mulai dari desain dashboard, kabin dan juga kursinya yang diberi warna elegan.

BACA JUGA:Daihatsu Sigra 2023 Masih Menjadi Salah Satu Produk Daihatsu Terlaris di Indonesia, Ini Alasannya!

BACA JUGA:All New Mitsubishi Xforce 2024 Hadir Sebagai Mobil SUV Masa Depan dengan Berbagai Fitur Canggih!

Untuk dashboardnya sendiri terdapat aksen two tone color, yaitu perpaduan antara dark dan light grey khusus untuk yang type X saja.

Selain itu, khusus tipe X juga disematkan new door trim, dengan tambahan ornamen berwarna silver yang juga disematkan pada arm restnya, joknya pun dibuat lebih nyaman untuk penumpang.

Berbicara mengenai performa mesinnya, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, dan ditawarkan dengan dua varian transmisi yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Mobil Murah yang Cocok untuk Anak Muda, Bisa Dibawa Ke Kampus!

BACA JUGA:Suzuki Swift Bekas Dibandrol dengan Harga Semakin Terjangkau, Padahal Memiliki Banyak Kelebihan!

Mesin berkapasitas 1.500 cc nya ini mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar, untuk tenaganya bisa tembus diangka 104 Hp sedangkan torsinya diangka 134 Nm.

Mobil ini menggunakan mesin berkode 3SZ-VE DOHC VVT-i, dan menggunakan pendingin cairan 4 silinder segaris 16 katup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: