Dijamin Nafas Segar dan Mulut Sehat, Yuk Konsumsi Obat Kumur Terbaik Berikut Ini

Dijamin Nafas Segar dan Mulut Sehat, Yuk Konsumsi Obat Kumur Terbaik Berikut Ini

Obat Kumur Terbaik --freepik.com/freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Menyikat gigi saja tidak cukup! Sempurnakan perawatan gigi dan mulut harian dengan merek-merek obat kumur terbaik berikut ini!

Masalah mulut yang paling sering kita alami adalah bau mulut, sariawan, dan karang gigi. Biasanya, kita mengatasi masalah-masalah tersebut hanya dengan menyikat gigi secara teratur setidaknya dua kali sehari.

Namun, perlu kamu ketahui bahwa menjaga kebersihan gigi dan mulut agar terhindar dari berbagai penyakit tidak hanya dengan cara tersebut. Penggunaan obat kumur adalah hal yang perlu dilakukan.

Meski terlihat sederhana, obat kumur kaya akan manfaat untuk kesehatan mulut. Tidak hanya dapat menyegarkan nafas, namun juga dapat mencegah terjadinya radang pada rongga mulut dan tenggorokan.

Untuk itu, yuk mulai rawat kesehatan mulutmu dengan merk obat kumur terbaik di bawah ini! 

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Cepat dan Alami, Ampuh Hilangkan Bau Mulut dengan Cepat

BACA JUGA:Ternyata Inilah 9 Penyebab Bau Mulut Meskipun Sudah Menyikat Gigi Secara Teratur

Merk Obat Kumur Terbaik

1. Listerine

Merek obat kumur yang satu ini memang sudah tidak asing lagi, Listerine dapat ditemukan dengan mudah di warung-warung atau supermarket.

Inilah mengapa Listerine menjadi produk obat kumur favorit masyarakat Indonesia.

Listerine dapat mencegah bakteri yang tertinggal di gigi yang akan menyebabkan karang gigi dan penyakit lainnya. kandungan Clean Mint yang diberikan membuat mulut berbau segar. 

2. Colgate Plax

Merek yang satu ini dipercaya dapat membunuh 99,9% bakteri dan menyegarkan nafas hingga 24 jam.  Produk yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat karena sudah terjamin secara klinis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: