Tes Urine, Semua Pegawai Rupbasan Pekalongan Negatif Narkoba

Tes Urine, Semua Pegawai Rupbasan Pekalongan Negatif Narkoba

Rupbasan Pekalongan melaksanakan res urine untuk seluruh pegawainya, bekerja sama dengan BNNK Batang, Kamis (14/12/2023).-Wahyu Hidayat/Radar Pekalongan-

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Rupbasan Kelas I Pekalongan melaksanakan tes urine bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batang, bertempat di kantor Rupbasan Pekalongan, Kamis, 14 Desember 2023.

Tes urine ini diikuti oleh seluruh pegawai Rupbasan Pekalongan yang berjumlah 16 orang. Hasil dari tes urine, semua pegawai Rupbasan Pekalongan negatif narkoba.

Selain dihadiri dan diikuti Kepala Rupbasan Pekalongan Donny Setiawan dan jajarannya, kegiatan ini juga dihadiri langsung Kepala BNNK Batang Suryanto Padmadi Raharjo.

Kegiatan ini sendiri digelar dalam rangka deteksi dini penyalahgunaan narkoba di lingkungan kantor Rupbasan Kelas I Pekalongan. 

BACA JUGA:Rupbasan Pekalongan Jalin Sinergi dengan BNNK Batang

BACA JUGA:Tim BMN Rupbasan Pekalongan Ikuti Pra-Rekonsiliasi Laporan Keuangan TA 2023 dan Pemutakhiran Data BMN

Kepala BNNK Batang Suryanto Padmadi Raharjo mengapresiasi Rupbasan Pekalongan yang telah melakukan deteksi dini penyalahgunaan narkoba melalui pelaksanaan tes urine.

"Kami sangat mengapresiasi Rupbasan Pekalongan dengan adanya kegiatan ini. Hasil dari tes urine tadi, secara keseluruhan sejumlah 16 pegawai negatif narkoba," kata Suryo, sapaan akrabnya.

Dirinya berharap, ke depannya pegawai Rupbasan Pekalongan bisa terus mempertahankan untuk terus bersih narkoba.

"Semoga ke depannya Rupbasan Pekalongan bisa terus bersih dari narkoba, bisa menjadi penggerak, pendorong, dan kader antinarkoba bagi instansi-instansi yang lain, khususnya di bawah naungan Kemenkumham," imbuh Suryo.

Kepala Rupbasan Pekalongan Donny Setiawan, menjelaskan bahwa deteksi dini penyalahgunaan narkoba melalui tes urine ini merupakan wujud kerja sama dan sinergitas antara Rupbasan Pekalongan dengan BNNK Batang.

BACA JUGA:Antisipasi Halinar, Petugas Gabungan Sidak Kamar Hunian dan Tes Urine di Rutan Pekalongan

BACA JUGA:Petugas dan WBP Lapas Pekalongan Dites Urine BNNK Batang, Hasilnya Negatif Narkoba

"Semoga sinergitas ini berjalan lancar dan berkesinambungan. Alhamduliah tadi dari tes urine semuanya hasilnya negatif narkoba. Kami berharap ke depannya Rupbasan Pekalongan terus bersih dari penyalahgunaan narkoba," imbuh Donny. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: