Rayakan Malam Tahun Baru Seru Glamping di Pekalongan

Rayakan Malam Tahun Baru Seru Glamping di Pekalongan

Glamping - Habiskan malam tahun baru di Laranch glamping Pekalongan.-FOTO-Dok. Glamping laranch Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Rayakan malam tahun baru seru dengan suasana yang berbeda, tempat Laranch Glamping Pekalongan bisa jadi salah satu pilihanya.

Tidak hanya menawarkan view alam asri namun juga bakal diisi dengan aktivitas menyenangkan disana. Spesial sambut akhir tahun 2023 ini Laranch Glamping Pekalongan menghadirkan promo New Year Eve 2024 dengan tema 'Back To 90's.

"Lewatin malam tahun baru seru. Tahun ini kita membawa suasana 90an, sebagai tema menarik tahun ini," jelas melalui Owner setempat, Iriyanto, belum lama ini.

Terdapat pilihan paket dengan harga terjangkau untuk bisa menikmati malam tahun baru seru di Laranch Glamping Pekalongan.

"Ada tawaran paket Indian Tent harga mulai Rp895 ribu/2 orang serta paket Cowboy Cabin harga Rp925 ribu/4 orang," jelasnya.

Dengan harga terjangkau tersebut, pengunjung bisa menikmati malam tahun baru dengan beragam hiburan di hadirkan.

BACA JUGA:Marlin Reborn 2024, Siap Sambut Tahun Baru Seru di Hotel

"Terdapat breakfast, live akustik, dinner live cooking, Api unggun hingga Quis. Bahkan di hadirkan juga ragam permainan tahun 90an, serta kembang api dan juga parade balok harapan untuk tamu semuanya," lebih lanjut.

Rayakan malam tahun baru dengan Glamping lebih seru, sebab pengunjung tak perlu bersusah payah membawa peralatan camping disana tersedia mulai dari tenda, makanan, kasur, hingga toilet sudah disediakan oleh pengelola. 

Dan merasakan sensasi menginap di sana bisa dilakukan perorangan ataupun bersama dengan rombongan.  Memiliki area yang luas membuat pengunjung tentu lebih leluasa untuk menikmati setiap sudut area glamping.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: