Mau Tahu Cara Merebus Daun Pecah Beling dan Kumis Kucing untuk Pengobatan? Catat Ini

Mau Tahu Cara Merebus Daun Pecah Beling dan Kumis Kucing untuk Pengobatan? Catat Ini

Cara Merebus Daun Pecah Beling dan Kumis Kucing-Youtube-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Nah ini dia cara merebus daun pecah beling dan kumis kucing yang tentu saja sangat bermanfaat dalam mengatasi berbagai penyakit.

Daun tersebut tidak hanya efektif untuk menyembuhkan berbagai penyakit akan tetapi sangat mampu untuk menjaga kesehatan tubuh.

Karena berbagai manfaat dan khasiatnya tersebut berbagai daun-daunan ini sangat layak untuk dijadikan untuk media pengobatan herbal atau tradisional.

Daun pecah beling atau memiliki nama lain daun keji beling sangat bermanfaat dan dapat diolah sebagai minuman penjaga kesehatan.

Begitu pula dengan daun kumis kucing, air rebusannya bisa diminum untuk menyembuhkan berbagai penyakit-penyakit bahkan yang kronis.

Berikut ini adalah beberapa cara merebus daun pecah beling dan kumis kucing yang sangat bermanfaat untuk menjaga tubuh agar selalu sehat.

BACA JUGA:Mau Tahu 2 Manfaat Daun Bidara untuk Wanita? Para Wanita Merapat!

BACA JUGA:Para Pria Wajib Baca! Ini 2 Manfaat Daun Bidara untuk Kesehatan Pria

Cara Merebus Daun Pecah Beling dan Kumis Kucing

1. Cara Merebus Daun Kumis Kucing

Siapkan air bersih kemudian masukkan kedalam panci yang bersih lalu nyalakan kompor dengan api kecil rebuslah air bersih tersebut.

Selagi air direbus masukkan beberapa tangkai daun kumis kucing yang sudah dibersihkan sehingga terpisah dari kotorannya.

Tunggu hingga mendidih kemudian tiriskan daun kumis kucing tersebut pisahkan dengan airnya, masukkan air rebusannya kedalam gelas tunggu hingga dingin dan siap diminum.

BACA JUGA:Karedok: Makanan Sayuran untuk Diet Murah Khas Sunda, Menggunakan Jenis Sayur yang Bisa Bikin LangsingLangsing

BACA JUGA:Ingin Memelihara Kucing Mata Biru? Kamu Mungkin Akan Suka dengan Ras Kucing Berikut Ini: Ada Kucing Ras Jawa!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: