6 Cara Cepat dan Mudah Hilangkan Bekas Jerawat Membandel, Tips Alami Wajah Mulus Bebas Noda

6 Cara Cepat dan Mudah Hilangkan Bekas Jerawat Membandel, Tips Alami Wajah Mulus Bebas Noda

Cara Cepat dan Mudah Hilangkan Bekas Jerawat Membandel-Pauline Wahyuni-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -Wajah kamu banyak bekas jerawat yang menumpuk? Kamu bisa hilangkan dengan cara alami loh. Berikut akan dijelaskan beberapa cara cepat dan mudah hilangkan bekas jerawat membandel.

Bekas jerawat memang salah satu permasalahan kulit yang sering terjadi dan pastinya mengganggu penampilan. Masalah kulit satu ini membuat wajah tampak bertekstur dan belang belang.

Menghilangkan bekas jerawat sulit bagi beberapa orang. Masalah jerawat saja sudah sangat mengganggu dan bekas pada jerawat meradang ini jauh lebih sulit ditasi karena membandel.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk atasi masalah bekas jerawat yang sulit hilang ini. Kamu bisa melakukan tratment laser atau suntik untuk cara cepat, namun jika ingin minim risiko gunakan cara alami.

Nah berikut ini akan dibahas beberapa cara cepat dan mudah hilangkan bekas jerawat membandel dengan cara alami yang pastinya lebih aman dan minim risiko untuk kulit kamu yang senstif.

BACA JUGA:Begini Cara Cepat Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya di Pipi dalam 1 Malam, Kulit Mulus Glowing Tanpa Noda

6 Cara Cepat dan Mudah Hilangkan Bekas Jerawat Membandel

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan cara alami ini memang menjadi salah satu cara yang bisa kamu coba terutama untuk pemilik kulit sensitif yang mudah iritasi.

Cara alami ini sering digunakan beberapa orang biasanya dengan bahan kuat seperti jeruk nipis atau kunyit. Namun kedua bahan tersebut tidak bisa asal digunakan.

Nah berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara cepat dan mudah hilangkan bekas jerawat membandel. Yuk simak beberapa tips yang akan kami rangkum untuk kalian hingga selesai.

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Pakai Masker Lidah Buaya Asli, Cepat Glowing Permanen dalam 1 Malam

1. Kunyit dan madu

Pertama, kamu bisa menggunakan campuran kunyit dan madu. Kedua bahan alami ini dapat kamu jadikan obat totol untuk bekas jerawat menghitam yang membandel dan sulit hilang.

Kandungan anti-inflamasi dan anti-bakteri pada kunyit dapat membantu menyingkirkan jerawat serta memudarkan bintik hitam. Madu juga punya zat anti-inflamasi yang dapat mempercepat proses penyembuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: