Wajah Tua? Begini Cara Membuat Masker untuk Kulit Keriput, 3 Tips Awet Muda dan Glowing

Wajah Tua? Begini Cara Membuat Masker untuk Kulit Keriput, 3 Tips Awet Muda dan Glowing

Cara Membuat Masker untuk Kulit Keriput Cuma 3 Cara Mudah-info sehat-Youtube

Minyak zaitun dipercaya memiliki kemampuan untuk mengurangi tampilan keriput pada wajah. Menurut para ahli juga bependapat menggunakan minyak zaitun untuk dikonsumsi dan perawatan dapat mencegah keriput.

Minyak zaitun dikenal dengan kandungan vitamin E alami yang menjadi sumber pelembap alami dan mampu memberi nutrisi pada kulit yang kering dan rentan mengelupas.

Kandungan antioksidan juga tinggi pada minyak zaitun ini juga dapat mencerahkan kulit serta bantu meregenarasi kulit yang rusak supaya kencang dan bebas kerutan.

Cara menggunakan minyak zaitu sebagai masker bisa kamu aplikasikan sebagai sleeping mask. Tuangkan minyak zaitun pada tangan dan gosok dengan perlahan lalu oleskan padas wajah bilas pada pagi hari. 

BACA JUGA:3 Masker Kolagen Alami untuk Wajah, Cukup Pakai Bahan Di Dapur Bikin Glowing Awet Muda Bebas Keriput

BACA JUGA:Ini Petunjuk Mengencangkan Kulit yang Benar, Ikuti 3 Cara Menghilangkan Keriput di Wajah, Kulit Jadi Glowing!

2. Masker Lidah buaya

Selanjutnya adalah menggunakan lidah buaya, bahan alami ini sudah umum digunakan sebagai pelembap alami yang juga dapat memberi relaksasi pada kulit supaya sejuk dan lembap.

Menggunakan lidah buaya sebagai bahan pelembap bukan hal yang asing. Bahan alami ini sudah sering digunakan sebagai bahan pelembap hingga pencerah yang memiliki sifat anti inflamasi.

Sifat anti inflamasi ini dapat membantu menjaga kulit tetap ternutrisi dan mencegah terjadinya iritasi pada kulit sensitif. Sehingga selain merawat kulit juga dapat melindungi kulit.

Dalam beberapa penelitian juga dipercaya bahwa masker alami lidah buaya dapat membantu meningkatkan kadar kolagen pada kulit sehingga dapat membuat kulit tampak awet muda.

Menggunakan masker lidah buaya ini cukup mudah. Kamu bisa gunakan gel lidah buaya atau bagian dalam lidah buaya dan dioleskan pada wajah secara langsung atau dicampur bahan lain.

BACA JUGA:3 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah Keriput Sebelum Tidur, Rahasia Kulit Awet Muda Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:Ini Petunjuk Mengencangkan Kulit yang Benar, Ikuti 3 Cara Menghilangkan Keriput di Wajah, Kulit Jadi Glowing!

3. Ampas teh atau kopi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: