Fans IU Merapat! Ini 5 Rekomendasi Buku dari Lee Ji Eun dari Menghibur Hingga Insightful

Fans IU Merapat! Ini 5 Rekomendasi Buku dari Lee Ji Eun dari Menghibur Hingga Insightful

Fans IU Merapat! Ini 5 Rekomendasi Buku dari Lee Ji Eun dari Menghibur Hingga Insightful RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Fakta bahwa IU sangat gemar membaca bukanlah rahasia lagi. Bahkan, dia telah membagikan rekomendasi buku dari Lee Ji Eun atau IU yang dika--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Fakta bahwa IU sangat gemar membaca bukanlah rahasia lagi. Bahkan, dia telah membagikan rekomendasi buku dari Lee Ji Eun atau IU yang dikatakan juga merupakan inspirasinya dalam menulis lagu.

Dengan kepribadiannya yang sangat baik hingga talentanya yang mengagumkan, IU atau yang bernama lengkap Lee Ji Eun ini mendapatkan Pecinta Buku! Ini 5 Idol K-Pop yang Hobi Membaca Lengkap dengan Buku Favoritnya.

Tidak hanya terkait talenta yang membuatnya mendapatkan julukan cantik tersebut, IU juga merupakan salah satu idol yang hobi membaca.

Berikut merupakan beberapa rekomendasi buku dari Lee Ji Eun atau IU yang tidak boleh kamu lewatkan, terutama jika kamu merupakan fans dari soloist Korea Selatan yang satu ini.

Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA 4 Rekomendasi Novel Fantasi Indonesia dengan Alur yang Menakjubkan, Tak Kalah Seru dengan Novel Internasional!

Demian karya Hermann Hesse

Rekomendasi buku dari Lee Ji Eun yang pertama datang dari penulis bernama Hermann Hesse. Buku yang satu ini juga dikatakan sebagai karya masterpiece dari Hesse.

Tidak hanya IU, buku ini juga sangat terkenal di kalangan para idol K-Pop. Selain Lee Ji Eun, Rapmon juga merupakan idol yang membaca buku satu ini.

On Love karya Alain de Botton’s

IU juga merekomendasikan novel karya Alain de Botton’s dengan judul On Love. Rekomendasi buku dari Lee Ji Eun satu ini merupakan karya fiksi dengan genre romansa yang mengisahkan berbagai emosi mulai dari kecewa dan sakit hati karena perselingkuhan, patah hati, dan emosi-emosi intim tentang cinta lainnya.

Mengingat lagu-lagu IU yang memiliki makna mendalam, bukan tidak mungkin jika buku ini masuk ke dalam jajaran buku yang dia jadikan referensi dalam pembuatan lagu.

A Man Called Ove karya Fredik Backman

Rekomendasi buku dari Lee Ji Eun yang satu ini bahkan sudah sampai diadaptasi ke dalam layar kaca, loh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: