Fans IU Merapat! Ini 5 Rekomendasi Buku dari Lee Ji Eun dari Menghibur Hingga Insightful

Fans IU Merapat! Ini 5 Rekomendasi Buku dari Lee Ji Eun dari Menghibur Hingga Insightful

Fans IU Merapat! Ini 5 Rekomendasi Buku dari Lee Ji Eun dari Menghibur Hingga Insightful RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Fakta bahwa IU sangat gemar membaca bukanlah rahasia lagi. Bahkan, dia telah membagikan rekomendasi buku dari Lee Ji Eun atau IU yang dika--

A Man Called Ove merupakan novel karya Fredrik Backman yang sangat menyentuh. Di dalamnya, tersaji berbagai emosi dari sudut pandang seorang pria tua bernama Ove. Kamu akan bertemu berbagai kisah persahabatan, bertetangga, hingga cinta ketika membaca rekomendasi buku dari Lee Ji Eun yang satu ini.

The Brothers Karamazov karya Fyodor Dostoyevsky

Pertama kali diterbitkan pada abad ke-19 masehi, novel karya Fyodor Dostotevsky ini juga merupakan salah satu dari sekian daftar rekomendasi buku dari Lee Ji Eun.

Memiliki pembahasan yang cukup berat yakni mulai dari agama, kebebasan, dan moralitas, banyak yang kemudian melihat IU sebagai sosok yang suka buku dengan tema-tema serius juga.

BACA JUGA Mendunia! Ini 5 Penulis Novel Indonesia yang Karyanya Diterbitkan dalam Berbagai Bahasa

Essays in Love karya Alain de Botton

Kembali ke karya Alain de Botton, kali ini rekomendasi buku dari Lee Ji Eun memiliki judul Essays in Love. 

Novel ini memiliki genre romantis dengan didasarkan pada kisah nyata. Dalam novel ini, kamu akan disajikan kisah cinta yang manis nan sederhana mulai dari ciuman pertama ke perkelahian dan perdamaian, lalu mulai dari keintiman dan kelembutan hingga beralih pada perasaan khawatir dan cemas.

Itulah beberapa rekomendasi buku dari Lee Ji Eun. Masih banyak buku yang menjadi favorit dari idol K-Poop yang satu ini mengingat kegemarannya terhadap buku yang sangat besar.

Dari daftar di atas, adakah buku yang sudah pernah kamu baca atau menarik perhatianmu untuk dibaca? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: