Yamaha Nmax 2023 Semakin Percaya Diri untuk Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air!

Yamaha Nmax 2023 Semakin Percaya Diri untuk Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air!

Yamaha Nmax 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Meski tahun 2023 akan segera berakhir, namun Yamaha Nmax 2023 justru semakin percaya diri untuk menguasai pasar motor matic di Tanah Air.

Sebenarnya Yamaha Nmax 155 sudah mulai diperkenalkan di Tanah Air sejak tahun 2019, dan generasi keduanya ini tidak hanya menawarkan masalah kenyamanan saja, namun juga kecanggihannya.

Generasi terbarunya ini, ditawarkan dengan tiga tipe, yaitu Yamaha Nmax 155 connect, Yamaha Nmax 155 Abs , dan Yamaha Nmax 155 Standart.

BACA JUGA:Meskipun Daihatsu Luxio Tidak Sepopuler Daihatsu Granmax, Tapi Ternyata Mobil Ini Memiliki Banyak Kelebihan!

BACA JUGA:Daihatsu Luxio Menyediakan Konsumsi Bahan Bakar yang Super Irit, Layak Dijadikan Mobil Keluarga!

Ditawarkan dengan inovasi desain yang hadir lebih menarik pada generasi terbaru ini, menjadikannya sukses menjadi trendsetter di contohnya.

Selain itu, Yamaha Nmax 2023 juga semakin percaya diri untuk merebut pasar motor matic di Indonesia, yang saat ini dikuasai oleh Honda PCX.

Untuk tipe teratasnya sudah dibekali dengan teknologi yang super canggih, yaitu teknologi bernama Connected, dimana teknologi ini mampu mengetahui posisi motor hanya melalui smartphone.

BACA JUGA:Daihatsu Luxio Memang Tidak Selaris Daihatsu Granmax, Tapi Mobil Ini Memiliki Banyak Kelebihan!

BACA JUGA:Pantas Saja Daihatsu Luxio Tidak Selaku Daihatsu Granmax, Ternyata Ini Penyebabnya!

Yaitu dengan cara melalui aplikasi bernama Y-Connect atau Yamaha Motorcycle Connect, sehingga ketika kamu lupa memarkirkan kendaraanmu bisa dengan mudah untuk parkir.

Tidak hanya itu saja, Yamaha Nmax 2023 ini juga sudah dibekali dengan beragam teknologi dan juga fitur yang canggih, khususnya untuk typeconnected dan ABS.

Salah satunya adalah, motor ini sudah dibekali dengan teknologi keyless dan juga smart key system, dimana fitur ini mampu membuat berkendara lebih praktis.

BACA JUGA:Suzuki Carry Minibus 2023 Siap Menjadi Mobil Keluargamu, Dijamin Nyaman!

BACA JUGA:Harga Lebih Mahal Daihatsu Granmax Pikap Lebih Laris Daripada Suzuki Carry Pikap, Kok Bisa?

Apalagi motor ini juga dibekali dengan fitur immobilizer dan juga Answer Back System, yang mampu memudahkan pengemudinya untuk mencari lokasi dimana motor diparkirkan.

Selain itu, motor ini pun sudah menyediakan soket daya elektronik, jadi ketika smartphone atau barang elektronikmu kehabisan daya, kamu bisa menggunakan soket daya elektronik ini untuk mengisi daya.

Kemudian tidak ketinggalan juga, terdapat fitur stop & start system, yang mampu mengurangi konsumsi bahan bakarnya agar menjadi lebih irit.

BACA JUGA:Mitsubishi L300 Si Rajanya Pikap Hadir dengan Mesin yang Lebih Modern, Yakin Gak Tertarik?

BACA JUGA:Mitsubishi L300 Euro 4 Si Mobil Pikap Andalan Para Pengusaha, Alasannya Kenapa Ya?

Dimana fitur ini akan bekerja ketika motor dalam keadaan berhenti, jadi tidak ada bahan bakar yang terbuang sia-sia.

Pada bagian depannya juga disediakan untuk menyimpan barang berukuran kecil, sehingga praktis dan juga aman, karena kompartemennya tertutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: