Ini 5 Manfaat Membaca Surat Al Fatihah 100 Kali dalam Sehari, Salah Satunya Bisa Bikin Rezeki Mengalir Deras!

Ini 5 Manfaat Membaca Surat Al Fatihah 100 Kali dalam Sehari, Salah Satunya Bisa Bikin Rezeki Mengalir Deras!

Ini 5 Manfaat Membaca Surat Al Fatihah 100 Kali dalam Sehari, Salah Satunya Bisa Bikin Rezeki Mengalir Deras!-BilQuran Dutasukses-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa manfaat membaca surat Al Fatihah 100 kali dalam sehari. Bahkan, salah satu manfaatnya dapat membuat rezeki mengalir deras.

Surat Al Fatihah disebut juga sebagai inti dari seluruh isi Al-Qur'an. Hal tersebut dikarenakan, di dalam Surat Al Fatihah mengandung banyak sekali keutamaan yang tersimpan.

Selain itu, surat Al Fatihah juga mempunyai posisi yang sangat penting dalam agama Islam. Bahkan, Rasulullah SAW pernah bersabda bahwa tidak sah sholat seorang muslim apabila tidak membacanya.

Nah, menurut para ulama jika seorang muslim membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah sebanyak 100 kali dalam satu hari, maka muslim tersebut akan dijanjikan sejumlah keistimewaan oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Sangat Mudah! Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar Segala Hajat Terkabul Kata Gus Mus

BACA JUGA:Apakah Makmum Harus Membaca Surat Al Fatihah dalam Sholat Berjamaah? Inilah Jawaban Ustadz Abdul Somad

Tentunya, dalam membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah sebanyak 100 kali dalam satu hari harus dengan niat yang tulus serta hanya berharap kepada Allah SWT saja.

Penasaran apa saja manfaat yang dapat diperoleh dari membaca surat Al Fatihah sebanyak 100 kali sehari? Berikut ini adalah beberapa manfaat membaca surat Al Fatihah 100 kali dalam sehari yang dapat kalian ketahui.

Manfaat Membaca Surat Al Fatihah 100 Kali dalam Sehari

1. Mudah Mengontrol Hati dan Pikiran

Manfaat membaca surat Al Fatihah 100 kali dalam sehari yang pertama yaitu dapat dengan mudah mengontrol hati dan pikiran.

Apabila kalian merasa galau, gusar atau waswas ada baiknya kalian membaca surat Al Fatihah sebanyak 100 kali dalam satu hari. Menurut para ulama, hal tersebut dapat membuat kalian terhindar dari pikiran-pikiran yang buuruk.

BACA JUGA:Jangan Buru-Buru Berdiri Setelah Sholat, Begini Cara Mengamalkan Al Fatihah 41 kali agar Segala Hajat Terkabul

BACA JUGA:Hutang Menumpuk dan Rezeki Seret Apa Solusinya? Ayo Amalkan Surat Al Fatihah dengan Cara Ini, Terbukti Ampuh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: