Dilaunching 18 Desember 2023, Segini Harga Tiket Avante Coaster Kembanglangit Park Batang

Dilaunching 18 Desember 2023, Segini Harga Tiket Avante Coaster Kembanglangit Park Batang

Dilaunching 18 Desember 2023, Segini Harga Tiket Avante Coaster Kembanglangit Park Batang-Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-

BATANG, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Wahana baru kembali dihadirkan Kembanglangit Park Batang untuk menyambut libur nataru dan libur sekolah. Mulai 18 Desember nanti wahana Avante Coaster Kembanglangit Park siap dinikmati bagi kamu yang suka tantangan, baik dengan keluarga ataupun bestie kamu. Harga Tiket Avante Coaster Kembanglangit Park Batang sendiri cukup terjangkau dengan Rp25 Ribu per orang. 

Wahana ini hadir dengan mengusung konsep balap tamiya, yang bisa dinaiki oleh pengujung dewasa maupun anak. Dengan trek menurun sepanjang 500 meter, pengunjung bisa menikmati hijaunya pemandangan sekitar, menggunakan tamiya yang dioperasikan manual. Bagi yang ingin menjajal wahana ini, nantinya juga sudah dilengkapi dengan peralatan keselamatan dan juga mendapatkan panduan sebelum menaiki wahana. 

"Kalau datang secara grup bisa menaikinya secara tendem bersama-sama hingga 5 tamiya," ujar pengelola Kembanglangit Park, Hasan Effendi saat diwawancarai saat persiapan wahana, Sabtu 16 Desember 2023.

Avante Coaster Kembanglangit Park Batang ini bisa dinaiki anak maupun dewasa. Namun untuk anak 8 tahun ke bawah perlu adanya pendampingan dari orang tua. Spacenya dirancang untuk bisa muat digunakan tandem antara orang tua dan anak.Dan bisa dinaiki dengan beban maksimal 100 kilogram per satu tamiya. 

Selain Harga Tiket Avante Coaster Kembanglangit Park Batang, pengunjung cukup membayar tiket masuk dengan harga Rp15 Ribu per orang untuk dewasa, dan Rp10 Ribu untuk anak-anak. Dengan membayar tiket masuk, kamu sudah bisa menikmati aneka spot selfi gratis, playground dan kolam renang. 

Tak hanya itu, di sini juga disediakan wahana forest train dengan harga Rp10 Ribu dan juga wahana Rainbow Slide seharga Rp15 Ribu. (nov)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: