4 Resep Minuman Bikin Awet Muda Cuma Pakai Bahan Dapur, Bikin Kulit Bebas Keriput

4 Resep Minuman Bikin Awet Muda Cuma Pakai Bahan Dapur, Bikin Kulit Bebas Keriput

Resep Minuman Bikin Awet Muda Cuma Pakai Bahan Dapur-Image by Freepik-Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ingin kulit awet muda tanpa skincare? Kamu perlu simak beberapa resep minuman bikin awet muda cuma pakai bahan dapur yang mudah dan pastinya lebih murah dan aman.

Kulit sehat dan tampak glowing awet muda ini pastinya menjadi dambaan banyak wanita. Membuat kulit glowing dan awet muda ini tidak melulu harus menggunakan perawatan mahal, beberapa orang memilih menggunakan cara alami seperti masker dan asupan makanan atau minuman bergizi.

Ingin membuat kulit tampak sehat dan awet muda bukan hal yang sulit. Banyak cara yang dilakukan untuk bisa mendapatkan wajah yang tampak awet muda mulai dari cara alami hingga perawatan dokter maupun beberapa step skincare.

Nah pada artikel ini akan dibahas beberapa resep minuman bikin awet muda cuma pakai bahan dapur yang bisa kamu coba untuk atasi masalah wajah yang mudah keriput dan tanda tanda penuaan dini yang membandel.

BACA JUGA:Menyehatkan, 2 Cara Membuat Minuman Kolagen Alami Pakai 1 Bahan, Glowing dan Bebas Garis Halus

BACA JUGA:4 Minuman Rempah Alami yang Ampuh Bersihkan Jerawat, Begini Cara Konsumsinya

4 Resep Minuman Bikin Awet Muda Cuma Pakai Bahan Dapur

Selain melakukan perawatan dari luar seperti treatment dokter ataupun menggunakan step perawatan kulit yang banyak, kamu juga bisa menggunakan bahan alami untuk kamu jadikan masker ataupun olahan yang bisa dijadikan asupan yang baik untuk kulit.

Salah satunya dengan menjadikan minuman yang dapat membuat kulit tampak lebih kencang dan awet muda. Minuman untuk awet muda dengan bahan alami ini pastinya dibuat dengan memerhatikan vitamin dan mineral di dalamnya.

Oleh karena itu, tidak semua bahan alami bisa digunakan sebagai olahan minuman untuk merawat kulit. Berikut ini akan dibahas beberapa cara membuat resep minuman bikin awet muda cuma pakai bahan dapur yang mudah dan murah.

BACA JUGA:2 Cara Membuat Minuman Kolagen Alami untuk Wajah Cuma Pakai Bahan Dapur, Kulit Mulus Bebas Kerutan dan Noda

BACA JUGA:Ini Dia Minuman untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Cuma 1 Bahan Ampuh Cegah Tanda Penuaan

1. Air jeruk nipis

Resep pertama, kamu bisa gunakan jeruk nipis sebagai bahan utama minuman peningkat kolagen ini. Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C yang tinggi memiliki manfaat yang dapat meningkatkan kolagen dari dalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: