Nggak Perlu Dibaca Banyak, Ini 5 Manfaat Membaca Al Fatihah 7 kali dalam Sehari, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho!

Nggak Perlu Dibaca Banyak, Ini 5 Manfaat Membaca Al Fatihah 7 kali dalam Sehari, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho!

Nggak Perlu Dibaca Banyak, Ini 5 Manfaat Membaca Al Fatihah 7 kali dalam Sehari, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho!-KUMPULAN DOA MUSTAJAB-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, surat Al Fatihah tidak harus dibaca hingga puluhan bahkan ratusan kali dalam sehari agar dapat diambil fadhilahnya. Inilah beberapa manfaat membaca Al Fatihah 7 kali dalam sehari yang dapat kalian ketahui.

Surat Al Fatihah merupakan bacaan wajib dalam menunaikan ibadah sholat. Hal tersebut dikarenakan, keutamaan dan fadhilah dari Surat Al Fatihah yang begitu banyak, sehingga kita sebagai umat muslim diharuskan untuk selalu membaca dan mengamalkannya.

Hal tersebut sesuai dengan salah satu riwayat hadits yang menyebutkan bahwa, apabila kita memiliki suatu hajat baik yang ingin dikalbulkan oleh Allah SWT, maka surat Al Fatihah dapat menjadi perantara untuk hajat tersebut.

Beberapa manfaat atau fadhilah dari surat Al Fatihah yaitu akan dikabulkannya hajat yang diinginkan apabila dibaca sebanyak tujuh kali secara rutin dengan istiqomah.

BACA JUGA:Cukup Baca Al Fatihah 7 Kali untuk Menyembuhkan Segala Penyakit Kata Gus Baha, Begini Caranya

BACA JUGA:Ini 5 Manfaat Membaca Surat Al Fatihah 100 Kali dalam Sehari, Salah Satunya Bisa Bikin Rezeki Mengalir Deras!

Sebagaimana yang telah diterangkan oleh Haidar Ahmad dalam bukunya yang berjudul "Mukjizat Surah-surah Al-Qur'an", bahwa manfaat membaca surat Al Fatihah 7 kali secara rutin adalah terpenuhinya hajat dalam waktu dekat.

Terlebih lagi jika setelah selesai membaca surat Al Fatihah sebanyak 7 kali dilanjut dengan bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW sebanyak 100 kali. 

Apapun hajat baik yang sedang diinginkan, asalkan yakin dan percaya terhadap kekuasaan Allah SWT, tentu Allah SWT akan mengabulkan semua hajat-hajatnya.

Penasaran apa saja manfaat yang dapat diperoleh dari membaca surat Al Fatihah sebanyak 7 kali dalam sehari? Berikut ini adalah beberapa manfaat membaca Al Fatihah 7 kali dalam sehari yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Sangat Mudah! Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar Segala Hajat Terkabul Kata Gus Mus

BACA JUGA:Apakah Makmum Harus Membaca Surat Al Fatihah dalam Sholat Berjamaah? Inilah Jawaban Ustadz Abdul Somad

Manfaat Membaca Al Fatihah 7 kali dalam Sehari

1. Diberi Kesembuhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: