Honda Scoopy 160 2024 Siap Membuat Gebrakan Baru dengan Banyak Perubahan!

Honda Scoopy 160 2024 Siap Membuat Gebrakan Baru dengan Banyak Perubahan!

Honda Scoopy 160 2024--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda Scoopy 160 2024 kabarnya akan mulai diperkenalkan pada awal tahun 2024, dengan inovasi terbarunya sebagai skuter matic modern.

Kabar peluncuran Honda Scoopy 160 2024 ini sudah ramai diperbincangkan, oleh para penggemar otmotif khususnya roda dua di Indonesia.

Apalagi mengingat sebenanrnya motor ini sudah ada sejak lama di Indonesia, yaitu sejak tahun 2010 yang masih menggunakan sistem karburator sampai saat ini sudah berganti dengan injeksi.

BACA JUGA:Meskipun Daihatsu Luxio Tidak Sepopuler Daihatsu Granmax, Tapi Ternyata Mobil Ini Memiliki Banyak Kelebihan!

BACA JUGA:Daihatsu Luxio Menyediakan Konsumsi Bahan Bakar yang Super Irit, Layak Dijadikan Mobil Keluarga!

Kehadirannya membawa kabar yang sangat baik bagi para penggemar skuter matic, apalagi dengan kenaikan mesin yang tadinya hanya 110 cc kini berubah menjadi 160 cc dengan 4 katup.

Pihak Honda berharap dengan pembaruan pada mesin yang lebih bertenaga, mampu menarik perhatian para konsumennya yang mengidolakan performa yang lebih optimal pada skuter matic ini.

Namun motor ini juga tidak hanya menawarkan penyegaran pada sektor mesinnya saja, namun juga desainnya hadir dengan sentuhan terbaru, karena tampilannya pun lebih modern dan sentuhan premium, sehingga sangat menarik untuk dimiliki.

BACA JUGA:Daihatsu Luxio Memang Tidak Selaris Daihatsu Granmax, Tapi Mobil Ini Memiliki Banyak Kelebihan!

BACA JUGA:Pantas Saja Daihatsu Luxio Tidak Selaku Daihatsu Granmax, Ternyata Ini Penyebabnya!

Instrument full digital, dimana fitur ini sangat diminati oleh para konsumen modern.

Dimana panel instrumen digital ini, diharapkan mampu memberikan informasi yang lebih jelas dan juga lebih mudah dibaca oleh pengendaranya.

Kemudian ada tambahan fitur lain, meskipun sudah ada di generasi sebelumnya, yaitu fitur lampu berteknologi LED serta desain ergonomis.

BACA JUGA:Yamaha Nmax 2023 Semakin Percaya Diri untuk Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air!

BACA JUGA:Yamaha Nmax 155 2024 Semakin Yakin Mampu Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Ini Alasannya!

Tentu saja kehadiran lampu berteknologi LED ini, mampu meningkatkan kenyamanan bagi pengendaranya, apalagi ketika mereka melakukan perjalanan jauh dan minim pencahayaan.

Untuk harganya sendiri, sampai akhir tahun 2023 ini belum dipublikasikan oleh pihak Honda, namun diperkirakan skuter matic ini dibandrol dengan harga berkisar Rp 29 juta sampai Rp 31 juta.

Namun perlu digaris bawahi, bahwa harga tersebut dapat berubah tergantung pada kondisi pasar nantinya, apakah diterima dengan baik atau malah sebaliknya.

BACA JUGA:Yamaha SMAX 160 Siap Masuk Indonesia dengan Berbagai Fitur Unggulan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Yamaha Lexi Sukes Mencuri Perhatian Konsumen di Indonesia, Ternyata Ini Penyebabnya!

Jika kamu tertarik ingin memiliki motor ini, ikuti terus updatean-updatean terbaru yang dikeluarkan oleh Honda, jangan sampai ketinggalan informasi.

Meski skuter matic ini masih dalam prediksi, namun melihat antusiasme para pecinta otomotif terkait kehadiran Honda Scoopy 160 2024 ini sangat tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: