Yamaha Nmax S 2024 Siap Diluncurkan dengan Tampilan Elegan dan Mesin Lebih Bertenaga!

Yamaha Nmax S 2024 Siap Diluncurkan dengan Tampilan Elegan dan Mesin Lebih Bertenaga!

Yamaha nmax s 2024--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kabar kehadiran Yamaha Nmax S 2024 semakin mencuat, dan menunjukan respon yang cukup baik dari para konsumennya di Tanah Air.

Yamaha Nmax S 2024 ini merupakan penerus dari Yamaha Nmax 155 yang kabarnya sudah dihentikan produksinya, untuk generasi penerus ini ditawarkan dengan desain yang lebih gagah dan juga warnannya elegan.

Yamaha Nmax S 2024 ini mengusung warna green matte, sehingga mampu memberikan kesan eksklusif, pada bagian depannya juga menampilkan visor ataupun windscreen lebih lebar.

BACA JUGA:Yamaha Nmax 2023 Semakin Percaya Diri untuk Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air!

BACA JUGA:Yamaha Nmax 155 2024 Semakin Yakin Mampu Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Ini Alasannya!

Selain itu, warnanya pun lebih gelap sehingga mampu memberikan sentuhan lebih mewah, tanpa terlalu tinggi pada motor ini.

Kemudian untuk dudukan platnya terletak di depan visor, dan menggunakan bahan besi, sehingga menambah kesan kokoh pada bagian depannya.

Selain itu, pada body depannya juga sudah dipenuhi dengan hiasan berwarna hijau tua dan sangat gelap, sehingga menambah nuansa elegan pada motor ini.

BACA JUGA:Yamaha SMAX 160 Siap Masuk Indonesia dengan Berbagai Fitur Unggulan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Yamaha Lexi Sukes Mencuri Perhatian Konsumen di Indonesia, Ternyata Ini Penyebabnya!

Sementara itu, sama seperti motor-motor keluaran terbaru, Yamaha Nmax S 2024 ini sudah menggunakan lampu dengan teknologi LED yang memberikan kesan agresif dan dilapisi dengan list berwarna silver.

Tentu saja kehadiran lampu berteknologi LED ini, mampu memberikan kesan futuristik pada bagian depannya, sehingga cukup menarik untuk dimiliki.

Kemudian pada bagian samping atau fairingnya, motor ini mampu menampilkan kesan matte green yang elegan, dan hanya terdapat stripping berukuran kecil dengan tulisan “VVA Variable Valve Exation”, dengan warna abu-abu.

BACA JUGA:Meskipun Daihatsu Luxio Tidak Sepopuler Daihatsu Granmax, Tapi Ternyata Mobil Ini Memiliki Banyak Kelebihan!

BACA JUGA:Daihatsu Luxio Menawarkan Konsumsi Bahan Bakar yang Super Irit, Layak Dijadikan Mobil Keluarga!

Sementara pada bagian bawah body sampingnya, memiliki kombinasi dengan warna hitam bertekstur kulit jeruk, dengan logo Yamaha dan menggunakan emblem 3D.

Untuk lampu seinnya, Yamaha Nmax S ini menaruh lampu sein pada bagian fairing, dan masih menggunakan bohlam biasa dengan warna kuning.

Suspensi depannya menggunakan desain teleskopik, dan terdapat tabung shock berwarna hitam dove, sementara fender depan berwarna matte green polos.

BACA JUGA:Daihatsu Luxio Memang Tidak Selaris Daihatsu Granmax, Tapi Mobil Ini Memiliki Banyak Kelebihan!

BACA JUGA:Pantas Saja Daihatsu Luxio Tidak Selaku Daihatsu Granmax, Ternyata Ini Penyebabnya!

Kemudian velg racingnya berbentuk V, dan memiliki warna emas tua, sehingga memberikan sentuhan yang mewah pada Yamaha Nmax S ini.

Motor ini dibalut dengan ban depan berukuran 110/70 ring 13, dan bannya pun sudah menggunakan ban tubles, sehingga mampu memberikan kenyamanan berkendara yang lebih ekstra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: