Kenalan Yuk Sama Metode Diet TWS, Pengertian dan Cara Melakukan Diet TWS yang Benar

Kenalan Yuk Sama Metode Diet TWS, Pengertian dan Cara Melakukan Diet TWS yang Benar

Ilustrasi Cara Melakukan Diet TWS yang Benar-piksel mentah.com/freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diet TWS atau two weeks diet adalah metode diet yang dilakukan selama 2 minggu. Berikut penjelasannya tentang bagaimana cara melakukan Diet TWS agar tercapai berat badan ideal.

Diet TWS seperti terdengar sebagai metode baru untuk menurunkan berat badan. Akhir-akhir ini metode diet TWS sudah mulai muncul dibahas di media sosial, dan banyak dijajal oleh banyak orang yang menginginkan berat badan ideal.

Diet TWS sendiri merupakan metode diet yang biasanya didampingi oleh seorang konsultan diet, atau dokter ahli gizi.

Jadi sebelum yakin untuk memilih metode diet ini pastikan kamu sudah menyiapkan anggaran untuk aktif melakukan konsultasi dan pendampingan dengan dokter.

Konsultasi diet TWS ini bertujuan agar selama dua minggu waktu yang dibutuhkan program diet ini dapat efektif menurunkan berat badan.

BACA JUGA:Ingin BB Turun Drastis? Yuk Kenalan Sama Metode Diet One Meal a Day, Turun Berat Badan dalam Waktu Singkat

BACA JUGA:Amankah Diet OMAD? Berikut Manfaat dan Risiko Diet One Meal a Day untuk Tubuh

Karena memiliki patokan kurun waktu tertentu, diet TWS harus benar-benar dijalankan dengan langkah yang tepat. Dari mulai mengukur kebutuhan kalori, menu diet yang sesuai, hingga pilihan olahraga yang tepat.

Karena alasan inilah, diet TWS lebih sering membutuhkan pendamping atau coach diet agar selama waktu 2 minggu waktu diet dapat berjalan lancar dan efektif menurunkan berat badan.

Berikut ini beberapa cara melakukan diet TWS yang benar agar mendapat hasil yang maksimal.

Cara Melakukan Diet TWS

1. Melakukan Defisit Kalori

Salah satu tujuan melakukan konsultasi dengan dokter adalah untuk mengetahui dengan pasti kondisi dan kebutuhan tubuh. Salah satunya adalah untuk mengetahui dengan tepat berapa kebutuhan kalori harian.

Setiap orang memiliki kebutuhan kalori yang berbeda. Hal ini dapat dipengaruhi dari segi gender, usia, dan jenis aktivitas yang sering dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: