Pusing Cari Rezeki Jodoh? Berikut 6 Weton yang Pandai Merayu Lawan Jenis, Jangan Disia-siakan ya

Pusing Cari Rezeki Jodoh? Berikut 6 Weton yang Pandai Merayu Lawan Jenis, Jangan Disia-siakan ya

weton yang pandai merayu lawan jenis-website-Radarindo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Lagi lagi soal jodoh, kalian sangat beruntung manakala terdaftar weton yang pandai merayu lawan jenis, akan mudah mendapatkan rezeki jodoh.

Jodoh merupakan mimpi  seorang dewasa yang memang sudah waktunya untuk menikah. Jodoh  juga dapat disangkutpautkan  dengan pasangan yang akan menemani sekali seumur hidup.

Seseorang yang sedang mencari jodoh, akan lebih sulit untuk menemukan pasangan yang pas dan sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

BACA JUGA:Inilah 5 Weton yang DiGuyur Rezeki Menurut Primbon Jawa, Tahun 2024 Kaya, Cek Weton Kalian

BACA JUGA:Lihat Dulu Wetonmu! 5 Weton yang Disukai oleh Malaikat Pembawa Rezeki, Apakah Kalian Termasuk?

Terkadang, seseorang akan malu untuk berbicara kepada lawan jenis ketika sudah dihadapkan jodoh yang sesuai dengan kriteria.

Makanya, kalian sangat beruntung kalau memiliki weton  yang satu ini, yakni weton yang pandai merayu lawan jenis.

Weton tersebut dipercayai akan sangat mudah di dalam menemukan rezeki yang kalian inginkan. Untuk itu, apa saja ya weton yang pandai merayu lawan jenis ini? Yuk simak penjelasan berikut ini.

Weton yang Pandai Merayu Lawan Jenis

1. Kamis Legi

Nah, bagi kalian yang belum tahu terkait weton yang pandai merayu lawan jenis, ada salah satu weton yang dimaksud, yaitu ketika kalian lahir di hari Kamis Legi.

BACA JUGA:Suami Harus Baca! Marahnya Istri Jadi Ladang Rezeki Pahala, Nasehat dari Gus Baha

Kamis Legi memiliki nilai neptu 13 dan tergolong weton yang pandai merayu lawan jenis. Orang yang lahir di weton tersebut sangat pintar membuat orang lain iba dengan ceritanya.

Pandai dalam menarik perhatian dengan pembicaraan yang terasa empuk hingga membuat orang lain yakin atas apa yang dikatakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: