Inilah Resep Jus Kolagen untuk Memutihkan Kulit dengan Cepat, Cuma 3 Langkah Gampang Dibuat di Rumah

Inilah Resep Jus Kolagen untuk Memutihkan Kulit dengan Cepat, Cuma 3 Langkah Gampang Dibuat di Rumah

Inilah Resep Jus Kolagen untuk Memutihkan Kulit dengan Cepat, Cuma 3 Langkah Gampang Dibuat di Rumah-freepik.com/ benzolx-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah resep jus kolagen untuk memutihkan kulit dengan cepat yang bisa kamu praktekkan di rumah dengan mudah. Cukup tiga langkah bantu kamu tampak lebih glowing awet muda. Mau? 

Setiap orang tentu menginginkan tampilan kulit sehat,, putih dan bercahaya. Sayangnya, banyak yang lebih memilih jalan pintas. Misalnya, menggunakan produk pemutih atau obat berdosis tinggi.

Padahal, ada lho cara alami yang lebih aman dan menyenangkan. Selain itu, bonusnya juga bantu kesehatan senantiasa terjaga sepanjang waktu. Salah satunya dengan mengkonsumsi jus buah yang menyegarkan. 

BACA JUGA: 4 Merk Baby Oil yang Bagus Untuk Memutihkan Wajah, Bantu Hilangkan Noda Hitam Gak Pake Ribet

BACA JUGA: 3 Daftar Jus Buah untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Ampuh Memutihkan Wajah, Yuk Rutin Konsumsi Biar Awet Muda

Lalu, apakah jus bisa memutihkan kulit? Jawaban Ya tentu saja bisa dong. Kemudian, perlu minum jus apa agar kulit putih sih? Nah, pada artikel ini kamu akan diajak untuk membahas lengkap jenis minuman yang mengandung collagen untuk pemutih kulit.

Tenang saja, bahan-bahan yang dibutuhkan mudah untuk didapat dan aman dikonsumsi dalam jangka panjang. Tentunya, kamu makin penasaran kan?

Resep Jus Kolagen untuk Memutihkan Kulit dengan Cepat

Nah, bagi yang penasaran jus apa yang bisa membuat wajah glowing? Maka, pembahasan lengkap mengenai resep jus kolagen alami yang bagus untuk kulit ini wajib kamu simak sampai akhir. Yuk, bestie!

BACA JUGA: 5 Manfaat Wudhu untuk Wajah yang Tak Banyak Orang Tahu, Salah Satunya Ampuh Memutihkan Wajah!

BACA JUGA: Inilah 5 Makanan yang Memutihkan Gigi Secara Alami, Cegah Gigi Kuning dan Plak Membandel

Bahan yang Dibutuhkan:

Lalu, perlu buah apa biar kulit putih? Berikut ini adalah bahan dan alat yan dibutuhkan dalam pembuatan resep jus kolagen untuk memutihkan kulit dengan cepat;

  • ½ genggam bayam segar
  • ½ genggam selada air
  • 2 buah alpukat matang dan segar
  • 1 buah pir segar
  • 1 buah jeruk nipis
  • 4 buah es batu berukuran sedang

Adapun pengguna bahan-bahan di atas dikarenakan kandungannya akan menjadi jus buah kaya kolagen bikin kulit wajah awet muda. Sebagai informasi, bayam merupakan sayuran dengan kandungan besi serta kalium yang berlimpah. Kandungan ini membantu menjernihkan mata dan menjadikan kulit lebih sehat terawat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: