Selain Bikin Sehat, Diet Teh Hijau Murah Cuma Modal 12 Ribu Bisa Bikin Langsing, Cobain Yuk!

Selain Bikin Sehat, Diet Teh Hijau Murah Cuma Modal 12 Ribu Bisa Bikin Langsing, Cobain Yuk!

Diet teh hijau murah-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Diet teh hijau murah ini kamu bisa menggunakan salah satu produk teh hijau yang memiliki banyak kandungan nutrisi baik untuk membantu penurunan berat badan. 

Teh hijau memang menjadi salah satu minuman yang cukup baik untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Tidak hanya itu saja teh hijau juga cukup baik untuk membantu menjaga berat badan dan bentuk tubuh. 

Memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi, serta beberapa kandungan nutrisi lain yang sangat berkhasiat inilah yang membuat teh hijau cukup baik untuk dikonsumsi. 

Teh hijau ini cukup berbeda dengan jenis teh biasanya, sebab teh hijau tidak melalui proses oksidasi yang terlalu panjang seperti teh-teh yang lain. 

BACA JUGA:Pengen Nyemil Tapi Takut Gagal Diet? Tenang Berikut Ada Resep Camilan Sehat, Lezat dan Aman Untuk Diet

BACA JUGA:6 Manfaat Diet Jahe dan Madu, Bisakah Mengurangi Nafsu Makan?

Proses pembuatan teh hijau ini melalui cara dipanggang, digulung serta dikeringkan, proses inilah yang membuat warna daunnya tetap hijau. 

Nah untuk apa saja manfaat yang dapat diperoleh dari diet teh hijau murah ini, mari kita simak pada pembahasan berikut ini: 

Manfaat Diet Teh Hijau 

1. Membakar lemak

Cara pertama teh hijau dalam membantu menurunkan berat badan adalah dengan membakar sejumlah lemak yang ada di dalam tubuh. 

Kemampuan teh hijau dalam membakar sejumlah lemak yang ada di dalam tubuh adalah karena kandungan antioksidan yang bernama katekin. Nah katekin ini akan mempercepat proses pembakaran lemak.

BACA JUGA:Benarkah dalam 3 Hari Berat Badan Bisa Turun Hanya dengan Diet Telur? Begini Penjelasanya

BACA JUGA:Resep Brownies Kukus Tanpa Tepung Sebagai Menu Camilan Diet, Nggak Takut Makan Manis Lagi Nih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: