Selain Bikin Sehat, Diet Teh Hijau Murah Cuma Modal 12 Ribu Bisa Bikin Langsing, Cobain Yuk!

Selain Bikin Sehat, Diet Teh Hijau Murah Cuma Modal 12 Ribu Bisa Bikin Langsing, Cobain Yuk!

Diet teh hijau murah-freepik.com-freepik.com

BACA JUGA:Resep Diet Telur Bikin Berat Badan Turun Hingga 7 Kg Selama Seminggu, Emang Boleh Se Sat-Set Itu? Begini Resep

Maka dari itu walaupun teh lebih nikmat jika diseduh dengan air yang baru saja direbus, tetapi sebaiknya tunggulah terlebih dahulu sampai agak hangat. 

Hal tersebut juga akan mempengaruhi nutrisi yang terkandung di dalamnya, sebab jika terlalu panas, maka dapat merusak kandungan nutrisi yang ada di dalamnya. 

2. Minum teh hijau hanya 2-4 kali sehari 

Teh hijau selain memiliki beberapa kandungan yang cukup sehat untuk menurunkan berat badan, namun terdapat juga kandungan kafein di dalamnya. 

Kandungan kafein jika dikonsumsi terlalu banyak maka bisa menimbulkan beberapa efek samping seperti jantung berdebar, cemas, bahkan sulit tidur. Maka dari itu sebaiknya hindari konsumsi teh hijau di malam hari sebelum tidur.

BACA JUGA:4 Merk Teh Hijau untuk Diet di Bawah 100 Ribu, Meski Harga Terjangkau tapi Kualitas tidak Perlu Diragukan

BACA JUGA:Bikin Jus Jahe untuk Diet, Aman untuk Bakar Lemak Penyebab Perut Buncit

3. Jangan beri campuran apapun pada teh hijau

Minum teh hijau untuk diet akan lebih terlihat hasilnya, apabila tidak menambahkan bahan lain seperti pemanis yang justru dapat menambah jumlah kalori dalam tubuh. Jadi sebaiknya kamu hanya mencampurkan teh hijau dengan air saja. 

Nah itulah tadi informai seputar diet teh hijau murah yang dapat membantu menurunkan berat badanmu, jika dikonsumsi secara rutin. 

Namun perlu diingat juga, meskipun teh hijau ini diklaim dapat membantu menurunkan berat badan, tetapi kamu harus tetap memeprhatikan pola makan dengan baik dan rajin berolahraga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: