Cuma Baca 1 Kali Doa Ini Setelah Sholat Ashar, Bikin Rezeki Mengalir Deras Tidak Akan Terputus Sampai Hari Tua

Cuma Baca 1 Kali Doa Ini Setelah Sholat Ashar, Bikin Rezeki Mengalir Deras Tidak Akan Terputus Sampai Hari Tua

Baca 1 Kali Doa Ini Setelah Sholat Ashar, Bikin Rezeki Mengalir Deras Tidak Akan Terputus Sampai Hari Tua -Tangkap layar -Pixabay

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Baca 1 Kali Doa Ini Setelah Sholat Ashar bisa membuat rezeki mengalir deras, apa itu? Kesusahan hidup saat ini tengah dialami banyak orang, apalagi dengan keadaan saat ini membuat orang takut kehilangan mata pencaharian.

Tetapi hidup ini wajib terus berlangsung dan dijalankan, hanya iman serta doa yang bisa menguatkan kita menghadapi semuanya.

Agar bisa segera lepas dari kesulitan hidup, tetaplah duduk diatas sajadah kita sejenak setelah Sholat Ashar.

Dilansir dari Kanal Youtube NS BOR CHANNEL, ada bacaan doa setelah Sholat Ashar yang membuat rezeki mengalir deras dan tidak akan terputus sampai tua.

Dalam suatu Hadits diriwayatkan

“12 jam hari Jumat, terdapat satu waktu bila seseorang muslim memohon suatu kepada Allah SWT, maka pasti akan dikabulkan. Carilah waktu itu di waktu setelah Sholat Ashar.” (HR Abu Daud Nomor 1048)

Syekh Muhammad Saleh Al Munajjid Hafizhahullah, Dia berkata :

"Bagi yang menginginkan mencari waktu yang mustajab, setelah Sholat Ashar hari Jumat. Dengan metode tetaplah diatas sajadah kita setelah sholat ashar. Sempatkan waktu kita sejenak untuk bermunajat kepada Allah SWT.”

BACA JUGA:Jadi Waktu Mustajab, Kata Buya Yahya Setelah Sholat Ashar Jangan Tinggalkan Amalan Ini, Balasannya Dahsyat

Setelah selesai sholat ashar, bacalah Al-Fatihah dengan sungguh-sungguh. Setelah itu kita baca doa ini supaya Allah anugerahkan rezeki mengalir deras, tidak putus putus serta tidak lenyap sampai tua nanti.

Bacaan doanya yaitu :

“Allahummaj’al ausa’a rizqika’alayya ‘inda kibari sinnii wanqithoo'i'umrii. Allahumma innii as-aluka na'iiman. muqiiman, alladzii laa yahuulu wa laa yazuulu.”

“Ya Allah, jadikanlah rezekiku yang sangat luas saat tuaku serta lemahku. Ya Allah, saya meminta kepadaMu nikmat yang kekal yang tidak putus-putus dan yang tidak hilang (HR AI - Haitami).

BACA JUGA:Ingin Anakmu Cerdas & Beruntung? Begini Cara Mengirimkan Surat Al Fatihah untuk Anak Agar Cerdas dan Beruntung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: