vivo Y27 5G, Paket Penjualan Lengkap seperti Charger, Kabel USB C, SIM Ejector, Softcase Transparan Antigores

vivo Y27 5G, Paket Penjualan Lengkap seperti Charger, Kabel USB C, SIM Ejector, Softcase Transparan Antigores

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - vivo masih jadi salah satu produsen yang konsisten dengan paket penjualan produknya. Pasalnya, mereka belum menghilangkan kepala charger dalam boks ponsel yang dijual.

Ada kepala charger dengan daya maksimal 44 Watt. Hanya saja, daya maksimal yang bisa diterima vivo Y27 5G cuma 15 Watt. Charger 44 Watt pada paket penjualan HP ini ternyata sama dengan vivo Y27 versi 4G yang memang mendukung fast charging 44 Watt.

Selain charger, pengguna juga masih mendapatkan beberapa aksesori di dalam boks ponsel. Mulai dari kabel USB C, SIM ejector, softcase transparan dan antigores yang sudah terpasang di layar. Untuk urusan paket penjualan, vivo memang masih jempolan.

BACA JUGA:vivo Y27 5G, NFC Multifungsi dan Baterai bisa Tahan sampai 16 Jam

vivo Y27 5G menjadi solusi buat Anda yang tinggal di daerah ibu kota serta Anda yang sering lewat jalan tol. Apa alasannya? Soalnya HP ini punya NFC multifungsi.

Kegunaan utama NFC jenis ini sudah jelas untuk mengecek dan mengisi saldo kartu e-money. Anda bisa mengecek dan mengisi saldo kapan saja dan di mana saja, selama HP ini telah terhubung ke dompet digital atau rekening bank serta punya koneksi internet.

Kegunaan lain dari NFC multifungsi adalah untuk menduplikasi kartu akses apartemen. Anda pun bisa membuka pintu dan memakai lift apartemen dengan menempelkan bodi HP ini ke area pemindaian. Cara ini tentu lebih simpel, serta sebagai sarana buat jaga-jaga jika kartu akses hilang.

Untuk baterai, kapasitas baterai yang dikandung vivo Y27 5G cukup standar yakni 5000 mAh. Sudah banyak HP di berbagai kelas yang punya baterai sebesar itu. Kini yang membedakannya hanyalah manajemen konsumsi daya untuk menentukan seberapa lama ponsel dapat bertahan.

Menurut klaim vivo, HP ini bisa bertahan sampai 16 jam lebih untuk nonton video secara streaming. Daya tahan selama itu tentu sudah bagus. Namun, klaim tersebut bisa saja berbeda dengan pengalaman Anda saat memakai si ponsel.

Kekuatan sinyal dan kecepatan internet jelas akan berpengaruh. Yang pasti, baterai HP ini dapat bertahan sehari penuh untuk penggunaan normal. Dalam uji yang dilakukan Sobat Hape, baterai vivo Y27 5G tersisa sekitar 20 persen setelah dipakai seharian.

BACA JUGA:vivo Y27 5G, 2 Kamera Belakang 50 MP dan Mikrofon Ganda

vivo Y27 5G dilengkapi dua kamera belakang dan satu kamera depan. Kamera belakangnya terdiri atas kamera utama 50 MP (f/1.8) dan sensor kedalaman 2 MP (f/2.4), serta dilengkapi lampu flash. Kamera depannya beresolusi 8 MP dengan bukaan f/2.0.

Foto yang dihasilkan cukup detail dengan warna natural cenderung warm. Foto yang seperti itu berlaku jika dijepret dengan kondisi pencahayaan cukup. 

Jika dijepret pada kondisi kurang cahaya, Anda bisa mempertimbangkan untuk mengaktifkan mode malam supaya detailnya meningkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: