4 Cara Meluruskan Rambut Bergelombang Secara Alami dan Permanen Dengan 1 Malam, Bikin Sehat dan Hitam Permanen

4 Cara Meluruskan Rambut Bergelombang Secara Alami dan Permanen Dengan 1 Malam, Bikin Sehat dan Hitam Permanen

4 Cara Meluruskan Rambut Bergelombang Secara Alami dan Permanen Dengan 1 Malam, Bikin Sehat dan Hitam Permanen-Youtube / CARYSHA-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bagaimana cara meluruskan rambut bergelombang secara alami dan permanen? Langsung simak jawaban pentingnya berikut ini.

Tahukah kamu bahwa cara meluruskan rambut bergelombang secara alami dan permanen ini sebenarnya tak begitu sulit untuk kamu praktekkan.

Cara meluruskan rambut bergelombang secara alami dan permanen ini dapat menjadi salah satu alternatif daripada kamu melakukan smoothing ataupun rebonding.

Dengan kamu melakukan kedua proses tersebut seperti rebonding dan smoothing ini tentunya akan memakan biaya dan juga memerlukan perawatan rambut yang intensif supaya rambut kamu jadi tidak mudah rusak.

BACA JUGA:2 Tips Menghitamkan Rambut Uban Dengan Cepat Secara Alami dan Permanen, Basmi Rambut Putih Dalam Sekali Usap

BACA JUGA:Inilah Daftar 3 Shampo Khusus Menghitamkan Rambut Uban Terbaik, Bikin Hitam Permanen dan Awet Muda Sekali Usap

Alih-alih kamu menggunakan bahan kimia untuk rambut, kamu bisa menggunakan bahan alami dalam meluruskan rambut.
Apakah kamu penasaran dengan cara meluruskan rambut bergelombang secara alami dan permanen?

Cara meluruskan rambut bergelombang secara alami dan permanen

1.    Masker rambut santan dan zaitun

Cara meluruskan rambut bergelombang secara alami dan permanen yang pertama adalah dengan menggunakan masker rambut santan dan zaitun.

Campuran santan dan zaitun yang dioleskan ke rambut menjadi cara meluruskan rambut bergelombang secara alami dan permanen.

Caranya adalah kamu dapat mencampurkan santan dan zaitun di dalam mangkuk kemudian kamu bisa mengoleskannya ke seluruh bagian rambut secara merata.

BACA JUGA:Daftar Shampo Penyubur Rambut Dengan Cepat Terbaik! Ampuh Hitamkan Rambut Uban Hingga ke Akar Pada Sekali Usap

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Pare untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Cuma 3 Langkah Kulit Glowing Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: