3 Novel Komedi Romantis dengan Latar Dunia Kerja, Warnai Harimu yang Semula Datar!

3 Novel Komedi Romantis dengan Latar Dunia Kerja, Warnai Harimu yang Semula Datar!

3 Novel Komedi Romantis dengan Latar Dunia Kerja, Warnai Harimu yang Semula Datar!--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Membaca novel komedi romantis bisa menjadi salah satu stress release untukmu. Terlebih, jika kamu seorang pekerja, novel komedi romantis dengan latar dunia kerja tentu dapat mengalihkan kepenatanmu menghadapi atasan atau bahkan rekan kerja.

Dalam novel komedi romantis, biasanya interaksi tokoh dibangun sedemikian rupa untuk menciptakan kesan menggemaskan hingga lucu yang menghadirkan tawa pembaca. Akibatnya, pembaca bisa betah berjam-jam menikmati novel komedi romantis ini.

Jika kamu sedang mencari novel komedi romantis dengan latar dunia kerja, maka pas sekali kamu membaca artikel yang satu ini.

Berikut akan disajikan beberapa rekomendasi novel komedi romantis dengan latar dunia kerja yang bisa membuatmu baper hingga tertawa terbahak-bahak.

Yuk, simak sampai akhir!

BACA JUGA Menguras Air Mata! Ini 4 Novel Remaja Tersedih yang Bisa Bikin Kamu Sesenggukan

Love Your Life karya Sophie Kinsella

Novel komedi romantis dengan latar dunia pekerjaan yang pertama merupakan novel terjemahan karya Sophie Kinsella.

Novel ini berkisah tentang Ava yang menganggap bahwa cinta harus ditemukan di dunia nyata dan bukan melalui peraturan dunia maya pada fitur aplikasi kencan yang mengatur tinggi cowok, pekerjaan, hobi, dan sebagainya.

Suatu ketika, Ava memilih untuk rehat dari ingar bingar kehidupan kerja hingga cinta dan memutuskan untuk mengikuti retret menulis di tempat terpencil yang indah di Italia. Di sana semua peserta memakai nama samaran serta tidak saling mengungkap kehidupan pribadi.

Dalam penyamarannya itu, Ava berganti nama menjadi Aria dan kemudian bertemu dengan Dutch, seorang lelaki yang mendekati deskripsi sempurna.

Namun, aoa jadinya jika mereka harus berpisah bersamaan dengan masa retret yang berakhir?

Pay Sooner or Later karya Adrindia Ryandisza

Selanjutnya, ada novel komedi romantis dengan latar dunia pekerjaan yang ditulis oleh Adrindia Ryandisza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: