Plot Twist dalam 4 Novel Thriller Terjemahan Ini Akan Mengejutkanmu! Bersiaplah dengan Kengeriannya!

Plot Twist dalam 4 Novel Thriller Terjemahan Ini Akan Mengejutkanmu! Bersiaplah dengan Kengeriannya!

Rekomendasi novel thriller penuh plot twist--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Keseruan yang disajikan oleh novel thriller merupakan sesuatu yang banyak dicari oleh pembaca, tidak terkecuali dengan novel thriller terjemahan. Kesan seram dan menegangkan di dalam novel tersebut mampu membuat adrenalin terpacu.

Jika kamu membaca novel thriller, pasti kamu akan terus terngiang-ngiang dengan berbagai pertanyaan seperti, “Siapa pelakunya?” “Apa yang akan terjadi dengan tokoh utama?” dan pertanyaan-pertanyaan penuh misteri lainnya. Tidak jarang, kamu dikejutkan dengan kejadian yang sama sekali tidak terpikirkan olehmu.

Untukmu yang menyukai novel dengan genre ini dan senang membaca kisah dengan latar dari negara yang berbeda-beda, artikel ini akan menyajikanmu beberapa rekomendasi novel thriller terjemahan dengan plot twist yang mencengangkan.

Baca sampai akhir, ya!

BACA JUGA Tim Sad Ending Kumpul! Ini 6 Novel dengan Akhir Tak Bahagia yang Buat Air Matamu Tidak Berhenti Menetes

Murder in the Crooked House karya Soji Shimada

Novel thriller terjemahan pertama yang sangat direkomendasikan untukmu adalah novel karya penulis Jepang bernama Soji Shimada.

Dalam kisah menegangkan yang disajikannya, terdapat tempat bernama Rumah Miring yang letaknya tepat di atas tebing berselimut salju. Rumah tersebut menghadap ke lautan es di ujung utara Jepang yang terpencil.

Akan tetapi, terdapat keanehan yang ada di dalam rumah ini. Sebab, labirin lantai yang miring dan tangga-tangga di tempat tidak biasa menjadi penyusun tempat tersebut.

Suatu ketika, ditemukan sosok pria yang sudah terbunuh di salah satu kamar yang ada di Rumah Miring. Namun, rumitnya jejak pembunuhan laki-laki tersebut membuat pelakunya sulit ditemukan dan kasus tersebut tidak kunjung dipecahkan.

Saat jalan terlihat buntu, kemudian Kiyoshi Mitarai yang merupakan seorang detektif terkenal ikut turun tangan menyelesaikan kasus ini. Snaggupkan Kiyoshi Mitarai mengurai benang rumit dari kasus ini?

Diary of a Murderer karya Kim Young-Ha

Selanjutnya ada novel thriller terjemahan yang berasal dari Korea Selatan, karya penulis bernama Kim Young-Ha.

Dalam novel yang satu ini, diceritakan kisah seorang mantan pembunuh berantai berumur 70 tahun bernama Kim Byeong-su, yang mulai hilang ingatan akibat demensia. Namun, Kim Byeong-su tidak ingin kehilangan ingatan atas pembunuhan yang dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: