Daihatsu Ayla 2023 Memang Tidak Selaris Honda Brio dan Toyota Agya, Namun Memiliki Banyak Kelebihan!

Daihatsu Ayla 2023 Memang Tidak Selaris Honda Brio dan Toyota Agya, Namun Memiliki Banyak Kelebihan!

Daihatsu ayla 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Penjualan Daihatsu Ayla 2023 memang tidak menampilkan saudaranya Toyota Agya dan juga pesaingnya Honda Brio, namun mobil ini memiliki banyak kelebihan.

Daihatsu Ayla 2023 sendiri merupakan produk mobil LCGC atau dua baris Low Cost Green yang diproduksi oleh brand besar asal Jepang yaitu Daihatsu.

Mobil ini sering sekali dianggap sebelah mata dan juga dibandingkan-bandingkan, terutama dengan Toyota Agya dan Honda Brio.

BACA JUGA: Yamaha Mio M3 Versi Facelift Cuma Dibandrol dengan Harga 17 Jutaan Saja, Tampilannya Makin Sporty!

BACA JUGA: Kehadiran All New Suzuki Swift 2024 Menjadi Ancaman Baru untuk Honda Hatchback RS, Kok Bisa?

Namun demikian, mobil ini memiliki banyak kelebihan yang mampu menjamin konsumennya tidak akan menyesal setelah membeli mobil ini.

Kira-kira apa saja ya, kelebihan yang dimiliki oleh Daihatsu Ayla 2023 ini, kok sepertinya semenarik itu untuk diulas, simak sampai selesai ya guys.

Meskipun mobil ini masuk ke dalam kategori mobil LCGC, siapa sangka kalau performa yang dimiliki mobil ini cukup mengagumkan.

BACA JUGA: Honda Giorno 2023 Siap Bersaing dengan Yamaha Grand Filano, Spesifikasinya Bikin Panik!

BACA JUGA: Tertarik Membeli Daihatsu Terios Konde, Inilah Beberapa Bagian yang Harus Dicek Sebelum Membeli!

Dengan diberikan dua varian mesin, yaitu mesin 1.000 cc dan mesin 1.200 cc, yang sama-sama menggunakan 3 silinder, mobil ini bisa menunjukkan keunggulan performanya, dibandingkan generasi sebelumnya.

Karena memiliki kecepatan yang cukup tinggi, menjadikan Daihatsu Ayla 2023 ini menjadi pilihan yang cukup menarik, khususnya bagi konsumen yang senang dengan performa prima.

Selain itu, mobil ini pun memiliki harga jual yang cukup terjangkau, dibandingkan dengan pesaing dikelasnya, seperti Toyota Agya dan Honda Brio.

BACA JUGA: Daihatsu Taruna Sering Dipandang Sebelah Mata, Padahal Banyak Kelebihan yang Dimiliki!

BACA JUGA: Bapak-Bapak Pasti Tertarik Inilah Mobil SUV Bekas di Bawah 150 Juta, Ada Toyota Fortuner Juga!

Meskipun jika dilihat dari kualitasnya mobil ini setara dengan saudaranya Toyota Agya, namun mobil ini menawarkan solusi ekonomis khususnya bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan handal tanpa harus menguras kantong.

Tentu saja hal ini membuat produk LCGC dua baris milik Daihatsu semakin menarik, karena baik ayla ataupun agya merupakan produk yang sama, hanya berbeda label saja.

Kemudian, mobil ini juga menawarkan ketersediaan dan juga harga spare part yang cukup terjangkau, jika dibandingkan dengan Honda Brio.

BACA JUGA: AHM Resmi Umumkan Harga Motor Listrik EM1 e: dan EM1 e: PLUS, Cek Persyaratannya di Jawa Tengah

BACA JUGA: Meskipun Suzuki Splash Sering Dianggap Produk Gagal, Namun Ternyata Ada Kelebihan Dibaliknya!

Jika kamu membeli mobil ini, dengan mudah kamu akan menemukan sparepartnya dengan mudah, bahkan diberbagai tempat, selain itu biayanya juga termasuk terjangkau, tidak akan menguras kantongmu.

Dengan kemudahan spare part yang ditawarkan, menjadikan nilai plus bagi konsumennya, terutama yang mengutamakan efisiensi dalam pemeliharaan mobil milik mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: