3 Moisturizer untuk Kulit Glowing Dalam Sekali Pakai, BPOM dan Aman untuk Kulit Sensitif

3 Moisturizer untuk Kulit Glowing Dalam Sekali Pakai, BPOM dan Aman untuk Kulit Sensitif

Moisturizer untuk Kulit Glowing Dalam Sekali Pakai-Dokter Monita DOKMON-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ingin kulit glowing dan lembap cuma pakai 1 produk? Berikut beberapa pilihan moisturizer untuk kulit glowing dalam sekali pakai yang bisa kami rangkum.

Merawat kulit menggunakan rangkaian skincare memang sudah biasa dilakukan,  sebagai perawatan yang efektif untuk membuat kulit tampak lebih sehat dan glowing terawat.

Basic skincare yang terdiri dari pelembap, sabun wajah dan sunscreen ini sudah menjadi 3 rangkaian wajib yang harus kamu gunakan untuk merawat kulit secara dasar dan wajib untuk gunakan.

BACA JUGA:Inilah 4 Moisturizer yang Bisa Menghilangkan Flek Hitam dan Mencerahkan Wajah, Tampil Glowing Hilangkan Noda

Nah, salah satu yang terpenting yaitu pelembap. Pelembap ini memiliki fungsi yang penting untuk kulit, selain memberi kelembapan, juga dapat memberi hidrasi supaya tampak glowing.

Pemilihan pelembap ini harus disesuaikan dengan jenis kulit, supaya dapat memberi manfaat yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Sehingga kulit akan tampak glowing dan terawat.

Yuk simak beberapa rekomendasi atau pilihan moisturizer untuk kulit glowing dalam sekali pakai yang bisa kamu jadikan pilihan, dan pastinya sesuai dengan berbagai jenis kulit.

BACA JUGA:4 Produk Moisturizer untuk Mencerahkan Wajah yang Bisa Mengontrol Minyak Berlebihan, Kulit Glowing Bebas Kilap

BACA JUGA:4 Moisturizer untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Mencerahkan Wajah, Bikin Kulit Mulus Glowing Bebas Noda

3 Moisturizer untuk Kulit Glowing Dalam Sekali Pakai

Sebagai perawatan kulit yang terpenting, moisturizer menjadi salah satu basic skincare yang wajib kamu penuhi sebelum menggunakan skincare lain seperti serum dan masker.

Menggunakan pelembap ini bukan hanya untuk pemilik kulit kering saja, semua jenis kulit memerlukan pelembap yag sesuai jenis kulit masing masing untuk melindungi kulit.

Termasuk pemiliki kulit sensitif yang rentan bermasalah juga memerlukan moisturizer untuk meratakan tekstur kulit yang berjerawat dan bruntusan sehingga tampak mulus dan glowing. 

Berikut beberapa rekomendasi pilihan moisturizer untuk kulit glowing dalam sekali pakai yang bisa kamu coba untuk melindungi lapisan kulit dan membuat kulit tampak glowing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: