Mudah Dibaca, Inilah 6 Manfaat Membaca Surat Al Fatihah Setiap Hari, Salah Satunya untuk Kelancaran Rezeki

Mudah Dibaca, Inilah 6 Manfaat Membaca Surat Al Fatihah Setiap Hari, Salah Satunya untuk Kelancaran Rezeki

Mudah Dibaca, Inilah 6 Manfaat Membaca Surat Al Fatihah Setiap Hari, Salah Satunya untuk Kelancaran Rezeki-NS BOR CHANNEL-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa beberapa manfaat membaca surat Al Fatihah setiap hari jika dilakukan dengan tulus dan ikhlas.

Surat Al Fatihah merupakan surat pembuka di dalam Al-Qur'an yang terdiri dari tujuh ayat dan merupakan surat yang diturunkan pertama kali secara lengkap dibandingkan dengan surat-surat lainnya.

Surat Al Fatihah biasa disebut sebagai surat pembuka, karena dengan surat Al Fatihah inilah kitab suci Al-Qur'an dibuka dan dimulai. Surat Al Fatihah disebut pula sebagai as-sab'ul matsaany.

Selain itu, surat Al Fatihah juga dikatakan sebagai ummul Qur'an atau ummul kitab. Hal tersebut dikarenakan, surat Al Fatihah menjabarkan induk dari seluruh isi Al-Qur'an.

BACA JUGA:Inilah 5 Keajaiban Membaca Surat Al Fatihah Setiap Hari Beserta Tata Caranya, Bisa Bikin Rezeki Lancar

BACA JUGA:Jangan Khawatir! Cukup dengan Membaca Surat Al Fatihah Dapat Membuat Rezeki Mengalir Deras, Begini Caranya

Menurut para ulama, surat Al Fatihah memiliki banyak sekali manfaat bagi siapa saja yang membaca dan mengamalkannya. Bahkan, bagi siapa saja yang sedang memiliki hajat disarankan untuk membaca surat Al Fatihah.

Lantas, apa saja sih manfaat dari membaca surat Al Fatihah? Berikut ini adalah beberapa manfaat membaca surat Al Fatihah setiap hari yang dapat kalian ketahui.

Manfaat Membaca Surat Al Fatihah Setiap Hari

1. Agar Memiliki Anak yang Berbakti

Manfaat membaca surat Al Fatihah setiap hari yang pertama yaitu agar kelak memiliki anak yang sholeh atau sholehah, penurut, pintar dan berbakti kepada kedua orang tua.

Dengan izin Allah SWT, apabila membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah setiap hari secara istiqomah maka anaknya kelak akan menjadi anak yang sholeh dan sholehah.

BACA JUGA:Tidak Usah Risau Lagi! Cukup dengan Membaca Surat Al Fatihah Segala Hajat Akan Terkabul, Begini Caranya

BACA JUGA:Ingin Anakmu Cerdas & Beruntung? Begini Cara Mengirimkan Surat Al Fatihah untuk Anak Agar Cerdas dan Beruntung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: