New Corolla Altis 2023 Masih Menjadi Mobil Idamannya Para Kawula Muda, Ternyata Ini Alasannya!

New Corolla Altis 2023 Masih Menjadi Mobil Idamannya Para Kawula Muda, Ternyata Ini Alasannya!

New Corolla Altis 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - New Corolla Altis 2023 merupakan salah satu produk mobil sedan yang dimiliki oleh Toyota.

Sebenarnya mobil sedan ini sudah lama mengaspal di jalanan Indonesia, namun kehadiran generasi terbaru atau New Corolla Altis 2023 ini sudah semakin memukau, terutama pada aspek eksterior dan juga interiornya.

Selain itu, untuk menambah kenyamanan pengemudi dan juga penumpang, mobil ini juga sudah ditawarkan dengan fitur hiburan yang lebih canggih.

BACA JUGA: Toyota Avanza 2023 Masih Menjadi Mobil Andalan Para Keluarga, Fiturnya Canggih dan Memukau!

BACA JUGA: Suzuki Saluto 125 Menjadi Pesaing Honda Giorno, Tampilannya Seperti Skuter Keluaran Italia!

Namun mobil ini tetap mempertahankan kesan sporty dan juga elegan yang dimilikinya sejak kehadirannya dulu di pasar otomotif Indonesia.

New Corolla Altis 2023 ini, dihadirkan dengan segmen yang lebih aktif dan juga lebih kokoh, dan mobil ini juga dibangun diatas platform terbaru milik Toyota.

Adapun platform terbaru yang dimaksud adalah, TNGA atau Toyota New Global Architecture, sehingga mampu menampilkan eksterior yang lebih dinamis.

BACA JUGA: Honda PCX 160 2023 Menjawab Pertanyaan Konsumen, yang Ingin Skuter Matic dengan Performa Unggul!

BACA JUGA: Ini Dia Kelebihan Citroen e-C3, Mobil Listrik Eropa yang Dibanderol Mulai Rp300 Jutaan

Kemudian perubahan yang cukup menonjol dari mobil ini juga tampak dari New Lower Grille Design, dan dibalut dengan velg berukuran 17 inci, sehingga menciptakan kesan lebih aktif.

Ada beberapa pilihan warna yang ditawarkan untuk konsumennya, beberapa warna tersebut diantaranya seperti celestite grey metallic, platinum white pearl mica dan juga attitude black mica.

Meskipun hanya sebuah mobil sedan, namun mobil ini ditawarkan dengan kabin yang luas dan juga lapang, ini semua berkat penggunaan platform TNGA.

BACA JUGA: Honda PCX 160 2023 Tak Hanya Hadir dengan Desain Elegan, Performanya Juga Edan!

BACA JUGA: Gunakan Mesin VVA Yamaha Nmax 160 2024 Optimis Merebut Pasar Matic Besar di Tanah Air!

Kemudian untuk menambah kenyamanan berkendara pengendaranya, mobil ini sudah ditingkatkan fitur hiburannya, dan cukup komplit.

Adapun beberapa fitur hiburan yang disematkan pada bagian interiornya meliputi, head unit berukuran 9 inci dan sudah terintegrasi 6 speaker, AM/FM, Bluetooth, Wifi, NFC, Voice Command dan juga Wireless AACP.

Untuk masalah fitur keamanannya, sepertinya produk Toyota sudah tidak perlu diragukan lagi, hal ini karena memang Toyota selalu mengutamakan fitur keamanan baik untuk pengemudi ataupun penumpangnya.

BACA JUGA: Daihatsu Sigra Berhasil Menjadi Salah Satu Mobil Terlaris di Indonesia, Ternayata Gara-Gara Ini!

BACA JUGA: Daihatsu Ayla 2023 Memang Tidak Selaris Honda Brio dan Toyota Agya, Namun Memiliki Banyak Kelebihan!

Fitur keamanan yang disematkan Toyota, untuk New Corolla Altis 2023 ini mencakup pengereman ABS+EBD+BA dan juga 7 airbag.

Kemudian untuk fitur keamanan lainnya seperti, HAS atau Hill Start Assist, VSA atau Vehicle Stability Control, RCTA atau Rear Cross Traffic Alert dan masih banyak lagi didalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: