Sekda Kabupaten Pekalongan dan Forkopimda Cek Pospam Perayaan Natal dan Tahun Baru

Sekda Kabupaten Pekalongan dan Forkopimda Cek Pospam Perayaan Natal dan Tahun Baru

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekda Kabupaten Pekalongan M Yulian Akbar dan forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) mengecek sejumlah pos pengamanan (Pospam) pengamanan perayaan Natal 2023 dan tahun baru 2024 di Kabupaten Pekalongan, Minggu (24/12/2023).

Di tiap-tiap pos tersebut diisi personel gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD dan Dinas Kesehatan. 

Sekda M Yulian Akbar dalam wawancara di pospam Exit tol Bojong mengatakan dalam persiapan Natal 2023 dan tahun baru 2024, bersama lintas sektor yang ada kita sudah bahas.

"Kita sudah diskusikan bersama lintas sektor, kita undang juga stek holder dari TNI Polri, Bulog dan juga Hiswana Migas. Tentunya kita pastikan persiapan Nataru ini berjalan dengan baik, kondusif dan lancar." Katanya. 

"Intinya kita sekali lagi kita pemerintah harapkan libur Nataru kali ini pastikan semua berjalan dengan lancar, kondusif, dan aman untuk libur Natal dan tahun baru." Harapnya. 

Selain itu sekda juga memastikan pengamanan di Gereja - Gereja, " Kita pastikan untuk yang akan melaksanakan Misa Natal 2023, terutama di kecamatan Sragi yang ada 4 Gereja para jamaah ini aman dan kondusif." Tambahnya. 

Pada saat kunjungan, unsur Forkopimda juga memberikan bingkisan kepada personel yang bertugas.

Adapun pospam yang dicek oleh Sekda Yulian Akbar bersama Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, Ketua DPRD kabupaten Pekalongan Hj. Hindun, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Wahyu Kuncoro, Kepala OPD, Kepala BPBD kabupaten Pekalongan, Kapolsek Bojong dan jajarannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: