Rahasia Terungkap, Ternyata Baca Doa Ini Disaat Sujud Terakhir Solat Rezeki Mengalir Deras

Rahasia Terungkap, Ternyata Baca Doa Ini Disaat Sujud Terakhir Solat Rezeki Mengalir Deras

Baca doa ini disaat sujud terakhir solat-youtube-NikHan TV

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ketika kalian sedang menjalankan solat, disarankan untuk baca doa ini disaat sujud terakhir solat, karena dapat membuat rezeki mengalir deras.

Dalam pelaksanaan solat, jelas terdapat rukun yang harus dilakukan. Apabila rukun tersebut tidak kerjakan, maka solat dianggap tidak sah atau batal.

Salah satu rukun dalam solat yaitu sujud yang harus ada di dalam pelaksanaan solat. Perlu kalian ketahui, ternyata salah satu waktu paling mustajab untuk berdoa adalah disaat sedang sujud.

BACA JUGA:Inilah 3 Bacaan Doa Agar Dimudahkan Segala Urusan, Rezeki Lancar dan Hidup Bahagia

BACA JUGA:Pingin Rezeki Lancar? Jangan Diam Saja, Panjatkan Doa Ini Agar Dijauhkan dari Kemiskinan, Mau Coba?

Diwaktu sujudlah, doa kalian cepat dikabulkan oleh Allah SWT. Seperti halnya, ketika meminta kelancaran rezeki.

Berdoalah untuk kelancaran rezeki disaat waktu sujud. Hal semacam ini diperbolehkan demi memperoleh rezeki yang lebih baik.

Namun, tidak sujud harus membaca doa. Disarankan, untuk baca doa ini disaat sujud terakhir solat. Bilamana kalian ingin dilancarkan rezeki.

Untuk itu, bagi kalian yang penasaran terkait doa apa yang harus dibaca disaat sujud terakhir, yuk simak penjelasan berikut ini.

Baca Doa Ini Disaat Sujud Terakhir Solat

Umat Islam selalu dianjurkan untuk berdoa. Dalam firman Allah SWT. telah ada anjuran dan keutamaan doa yang termaktub pada surat Ghafir ayat 60, yang berbunyi:

BACA JUGA:Sebut Nama Ini Agar Doamu Cepat Terkabul, Malaikat Pembawa Rezeki akan Suka

وَقَالَ رَبُّكُمُ ادْعُوْنِيْٓ اَسْتَجِبْ لَكُمْ ۗاِنَّ الَّذِيْنَ يَسْتَكْبِرُوْنَ عَنْ عِبَادَتِيْ سَيَدْخُلُوْنَ جَهَنَّمَ دَاخِرِيْنَ

Artinya: “Tuhanmu berfirman, "Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Aku perkenankan bagimu (apa yang kamu harapkan). Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri tidak mau beribadah kepada-Ku akan masuk (neraka) Jahanam dalam keadaan hina dina." (Q.S. Ghafir ayat 60).

Kali ini, terdapat tiga versi tentang baca doa ini disaat sujud terakhir solat. Hal semacam ini sangat disarankan untuk kelancaran rezeki kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: