Inilah 3 Cara membuat Masker Tomat untuk Memutihkan Wajah Dalam 1 Hari, Bantu Usir Flek dan Kecilkan Pori-Pori

Inilah 3 Cara membuat Masker Tomat untuk Memutihkan Wajah Dalam 1 Hari, Bantu Usir Flek dan Kecilkan Pori-Pori

Inilah 3 Cara membuat Masker Tomat untuk Memutihkan Wajah Dalam 1 Hari, Bantu Usir Flek dan Kecilkan Pori-Pori-Youtube.com/ tanya chaudary-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah tiga cara membuat masker tomat untuk memutihkan wajah dalam 1 hari yang bisa kamu coba di rumah. Penasaran?

Wajah yang mulus, putih dan bersih tentunya impian semua orang baik pria maupun wanita. Namun, tak banyak yang tahu bahwa ada cara yang murah dan aman untuk mendapatkannya. 

Dibandingkan dengan mengeluarkan banyak uang demi perawatan mahal. Kamu bisa menggunakan bahan alami dari tomat yang bahkan dengan mudah kau dapatkan di dalam kulkas.

Tomat merupakan salah satu buah populer yang memiliki beragam kegunaan. Mulai dicampurkan ke dalam maskan, sebagai jus hingga dapat diaplikasikan sebagai masker. 

BACA JUGA: Ini Dia Masker untuk Menghilangkan Keriput dan Flek Hitam dengan Cepat, Kulit Jadi Mulus Permanen di Usia 40an

BACA JUGA: 3 Cara Membuat Masker Bunga Telang untuk Wajah Glowing Permanen, Kulit Jadi Putih Mulus Bebas Noda Hitam

Lalu, apakah benar masker tomat bisa memutihkan wajah? Jawabannya tentu saja. Sebab, kandungan baik yang tersimpan didalamnya ampuh dalam merawat dan menjaga kesehatan kulit. 

Kemudian, apa aja sih manfaat tomat untuk wajah? Berikut ini daftar lengkapnya;

  1. Melembapkan kulit 
  2. Mencegah kerusakan akibat sinar UV
  3. Mengurangi iritasi atau kemerahan
  4. Mencerahkan wajah secara merata
  5. Merangsang produksi kolagen

BACA JUGA: Begini 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Masker Kunyit dalam 1 Malam, Tips Glowing Awet Muda Secara Alami

BACA JUGA: Begini 3 Cara Membuat Masker Kunyit untuk Memutihkan Wajah Dalam Sekali Pakai, Bantu Hilangkan Noda Hitam

Beragam manfaat bahan alami ini tentu tak lepas dari kandungan yang dimiliki. Diketahui, dalam setiap buah tomat mengandung vitamin C yang berlimpah. 

Selain itu, ada pula kandungan berupa senyawa likopen yang bisa membantu kulit menjadi lebih glowing awet muda. Sedangkan, vitamin C nya merangsang produksi kolagen yang menyebabkan kulit menjadi lebih elastis dan bebas dari tanda penuaan. 

Meski begitu, dalam penggunaanya sebagai masker kamu perlu memperhatikan cara dan takarannya. Alhasil, dapat memberikan efek lebih maksimal dan bebas dari efek samping. 

BACA JUGA: 4 Campuran Masker Lidah Buaya dan Air Mawar untuk Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: