Rayakan Malam Tahun Baru 2024 "Night Market Carnival" Bersama Hotel Khas Pekalongan

Rayakan Malam Tahun Baru 2024

Perayaan- Rayakan malam tahun baru 2024 bersama Hotel Khas Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memasuki penghujung akhir tahun 2023, persiapan demi persiapan tengah dilakukan beberapa Hotel di wilayah Pekalongan dan sekitarnya untuk merayakan momen bergantian tahun baru 2024.

Tak kecuali bagi Hotel Khas Pekalongan, yang saat ini juga tengah mempersiapkan acara tutup tahun yang nantinya akan dikemas secara spektakuler dan mengesankan bagi seluruh tamu hotel.

Mengangkat tema berbeda, "Night Market Carnival" old and New All You Can Eat jadi tema dalam merayakan malam tahun baru 2024 di Hotel Khas Pekalongan.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop di Pekalongan Hari Ini, Senin 25 Desember 2023 Sambut Libur Natal dengan Film Baru

Perayaan spektakuler ini akan diadakan tepat pada tanggal 31 Desember 2023 mendatang, dengan menyuguhkan ragam hiburan dari live musik hingga aneka doorprize menarik. Dan untuk dapat menikmati paket All You Can Eat  bersama Hotel Khas Pekalongan ini harga paket yang tawarkan cukup terjangkau yakni Rp125.000/pax.

"Momen perayaan akhir tahun di Hotel Khas nantinya juga akan turut dimeriahkan oleh spesial Parade Night Carnival para MUA Pekalongan," kata Food and Beverage Department Hotel Khas Pekalongan, Agung Trikumala, belum lama ini.

Dimana paket tersebut sudah include dengan ragam menu spesial seperti Bebakaran, Penyetan, Teppanyaki, Mie Ayam Level, Aneka wedangan hingga live cooking Street food. 

Dan program promo akhir tahun ini akan di gelar pada tanggal 31 Desember 2023 pada pukul 19.00 WIB hingga selesai di Pelataran hotel tersebut.

"Tertarik untuk merayakan malam pergantian tahun di Hotel Khas Pekalongan. Bisa segera reservasi mulai dari sekarang," tandasnya.(ap3)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: