4 Shampo Khusus Penghilang Uban Termurah, Cuma Modal Seribuan Usir Rambut Putih Secara Permanen

4 Shampo Khusus Penghilang Uban Termurah, Cuma Modal Seribuan Usir Rambut Putih Secara Permanen

4 Shampo Khusus Penghilang Uban Termurah, Cuma Modal Seribuan Usir Rambut Putih Secara Permanen-Youtube.com/ boyy babershop-

Shampo khusus penghilang uban termurah yang pertama adalah Sunsilk Black Shine Infusion Shampo. Produk shampo satu ini dapat membantu menghitamkan rambut sekaligus menutrisinya. 

Apalagi, jika kamu kerap beraktivitas di luar ruangan dan banyak terpapar sinar matahari serta polusi. Maka, rekomendasi ini bisa jadi pilihan yang tepat. 

Melalui formula active infusionnya, produk ini dilengkapi dengan kandungan urang aring oil serta collagen. Sehingga, turut merangsang regenerasi sel baru bagi rambut. 

BACA JUGA: 3 Shampo Penghitam Rambut Beruban Terbaik, Ampuh Usir Uban Membandel Sampai Ke Akar Gak Pakek Ribet

BACA JUGA: 2 Tips Menghitamkan Rambut Uban Dengan Cepat Secara Alami dan Permanen, Basmi Rambut Putih Dalam Sekali Usap

Selain itu, ada pula kandungan berupa ekstrak jeruk nipis yang kaya vitamin C. Sehingga, membantu menyuburkan rambut, mencegah ketombe, mengurangi gatal hingga melembutkan tekstur rambut. 

Apalagi, harganya mulai dari seribuan aja untuk kemasan sachet. Dijamin, cocok banget nih buat kamu yang kaum hemat.

2. Emeron Nutritive Black Shine Shampo

Berikutnya, ada pula shampo penghilang uban di apotik dari Emeron Nutritive Black Shine Shampoo. Produk kenamaan satu ini menggunakan kombinasi kandungan yang cukup unik. 

Sebab, menggabungkan active provit amino dengan urang aring. Sehingga, menghasilkan efek rambut yang hitam berkilau hingga ke akar. Kamu pun tak perlu khawatir kerontokan, sebab dengan penggunaan rutin dapat memberikan efek rambut kuat dan sehat sempurna. 

Produk ini juga banyak dirasakan para penggunanya dapat memperbaiki kerusakan pada kutikula rambut dan menutrisi setiap helai rambut. Cukup gunakan setiap dua hari sekali, maka dalam beberapa minggu kamu bisa merasakan perbedaan positifnya. 

BACA JUGA: 4 Manfaat Cuka Apel untuk Rambut, Lengkap dengan Cara Pakainya Bikin Uban Hilang Bebas Ketombe dan Rontok

BACA JUGA: 3 Daftar Shampo Pelurus Rambut Wanita Terbaik, Bantu Menghitamkan Rambut Uban Dengan Cepat dan Permanen

3. Serasoft Shiny Black Serum Shampo

Sampo penghilang uban secara permanen yang tak boleh ketinggalan berikutnya adalah Serasoft Shiny Black Serum Shampo. Produk dengan menggunakan teknologi Jepang ini menghadirkan kombinasi kandungan terbaik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: