Romantis Banget! 4 Novel Metropop Office Romance Ini Siap Buat Kamu Baper Parah

Romantis Banget! 4 Novel Metropop Office Romance Ini Siap Buat Kamu Baper Parah

Novel metropop office romance --

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kamu salah jika menganggap cerita cinta fiksi yang manis hanya terjadi dalam novel remaja. Kenyataannya, novel metropop office romance juga tidak kalah romantis, loh!

Novel metropop memiliki ciri khas di mana fokusnya pada kehidupan perkotaan dengan bumbu-bumbu cinta dalam perspektif dewasa yang diambilnya.

Salah satu trope dari novel metropop adalah novel metropop office romance atau romansa perkantoran.

Jika kamu merupakan pembaca yang menyukai jenis kisah seperti ini, artikel ini akan menyajikanmu beberapa rekomendasi novel metropop office romance yang akan membuatmu merasakan geli di perut karena kisah manisnya.

Yuk, simak sampai akhir!

Monster Minister karya Aya Widjaja

Gimana kalau musuh terbesarmu dalam pekerjaan adalah bosmu sendiri? Dia sudah seperti mimpi buruk yang tidak pernah absen menghantuimu. Bahkan, ketika kamu sudah memilih resign, kamu tetap bertemu dengannya!

Novel metropop office romance yang satu ini ditulis oleh Aya Widjaja. Di dalamnya, diceritakan kisah Kalita yang harus bertemu bos dari ppekerjaan sebelumnya bahkan ketika dia sudah berhenti dari pekerjaan yang dulu. Terlebih, bos tersebut yang menjadi alasan Kalita memilih resign!

Bagaimana tidak? Sang bos merupakan penyebab utama ari kandasnya hubungan Kalita dengan sang kekasih.

Parahnya lagi, sekarang Kalita justru terikat menjadi sekretaris Aldrich—si bos—di kementerian yang menjadi tempat mereka bekerja.

Resign! karya Almira Bastari

Sebenarnya, Arlanita sudah ingin cepat-cepat resign meningat sang bos yang amat semena-mena dan membuatnya tidak betah dalam pekerjaannya. Akan tetapi, kacung kampret seperti dia mau makan apa jika tidak bekerja?

Arlanita bersama tiga orang sobatnya yakni Carlo, Karenina, dan Andrea yang menamai diri sebagai Cungpret atau kacung kampret, berusaha bertahan di tengah tekanan kerja mereka masing-masing.

Di mana alasan utama dari tekanan itu tidak lain dan tidak bukan adalah Tigran, bos mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: