4 Sabun Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat, Ampuh Memutihkan dan Usir Kerutan 

4 Sabun Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat, Ampuh Memutihkan dan Usir Kerutan 

4 Sabun Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat, Ampuh Memutihkan dan Usir Kerutan -Youtube.com/ anchal shukla-

Pas banget, adi solusi kamu yang masih pusing menghadapi masalah kulit kemerahan maupun berjerawat. Jadi, mau coba kapan nih? 

BACA JUGA: 4 Sabun Pemutih Wajah Pria di Apotik Terbaik, Efektif Mengecilkan Pori Besar dan Usir Jerawat Gak Pake Ribet

BACA JUGA: 4 Sabun Pencuci Muka untuk Menghilangkan Flek Hitam Dengan Sekali Usap, Bantu Bikin Wajah Putih Permanen

4. Emina Bright Stuff Facial Wash

Sabun terbaik untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat yang terakhir yaitu Emina Bright Stuff Facial Wash. Produk lokal asli Indonesia ini merupakan varian yang banyak direkomendasikan bagi para remaja. 

Meski begitu, bagi kamu yang sudah dewasa juga bisa menggunakan produk ini. Sebab, kombinasi kandunganya efektif dalam mengatasi bruntusan serta jerawat membandel.

Diketahui, kandungan yang digunakan berupa ekstrak summer pulum, vitamin E  dan juga B3. Kandungan ini yang kemudian membantu menyamarkan flek hitam, bekas jerawat membandel hingga mencerahkan wajah. 

Bahkan, bagi kamu yang punya banyak kegiatan diluar ruangan juga bisa terlindungi. Sebab, ada kandungan UV protection dalamnya. Menarik bukan? 

Demikian empat rekomendasi sabun terbaik untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat yang bisa kamu coba. Semoga, informasi ini bermanfaat dan salam glowing ya bestie! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: