Inilah 5 Khasiat Membaca Surat Al Fatihah Setiap Hari, Dijamin Dikabulkan Hajatnya dan Dilancarkan Rezekinya

Inilah 5 Khasiat Membaca Surat Al Fatihah Setiap Hari, Dijamin Dikabulkan Hajatnya dan Dilancarkan Rezekinya

Inilah 5 Khasiat Membaca Surat Al Fatihah Setiap Hari, Dijamin Dikabulkan Hajatnya dan Dilancarkan Rezekinya-NS BOR CHANNEL-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa khasiat membaca surat Al Fatihah setiap hari. Dengan membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah secara rutin diyakini dapat mengabulkan hajat dan melancarkan rezeki.

Membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah secara rutin setiap hari yang merupakan salah satu surat paling istimewa di dalam kitab suci Al-Qur'an ternyata memiliki banyak khasiat.

Surat Al Fatihah ini disebut juga dengan nama Ummul Qur'an atau Ummul Kitab. Hal tersebut dikarenakan, surat Al Fatihah merupakan induk dari semua isi Al-Qur'an.

Menurut para ulama, membaca surat Al Fatihah secara baik dan benar akan mendapatkan pahala seperti membaca sepertiga Al-Qur'an. Selain itu, orang yang membaca surat Al Fatihah juga seolah-olah ia telah menyedekahkan emas di jalan Allah.

BACA JUGA:Jangan Khawatir! Cukup dengan Membaca Surat Al Fatihah Dapat Membuat Rezeki Mengalir Deras, Begini Caranya

BACA JUGA:Tidak Usah Risau Lagi! Cukup dengan Membaca Surat Al Fatihah Segala Hajat Akan Terkabul, Begini Caranya

Sebagai salah satu surat yang paling istimewa di dalam kitab suci Al-Qur'an, surat Al Fatihah juga memiliki banyak sekali khasiat atau fadhilah bagi siapa saja yang selalu rutin untuk membaca dan mengamalkannya.

Lantas, apa saja sih khasiat dari membaca surat Al fatihah tersebut? Berikut ini adalah beberapa khasiat membaca surat Al Fatihah setiap hari yang dapat kalian ketahui.

Khasiat Membaca Surat Al Fatihah Setiap Hari

1. Mendapatkan Ketinggian Derajat dan Dijauhkan dari Kemiskinan

Khasiat membaca surat Al Fatihah setiap hari yang pertama yaitu akan mendapatkan ketinggian derajat dan dijauhkan dari kemiskinan oleh Allah SWT.

Menurut para ulama, orang yang membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah sebanyak 41 kali akan diberikan kemuliaan oleh Allah SWT, seperti ditinggikan derajatnya.

BACA JUGA:Ingin Anakmu Cerdas & Beruntung? Begini Cara Mengirimkan Surat Al Fatihah untuk Anak Agar Cerdas dan Beruntung

BACA JUGA:Ternyata, Begini Cara Menghadiahkan Surat Al Fatihah untuk Diri Sendiri Beserta Manfaat yang Dapat Diperoleh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: