Begini Cara Membuat Teh Bunga Rosella yang Enak dan Berkhasiat, Mau Tau?

Begini Cara Membuat Teh Bunga Rosella yang Enak dan Berkhasiat, Mau Tau?

Cara Membuat Teh Bunga Rosella-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi kamu yang ingin tahu cara membuat teh bunga rosella yang tentunya selain berkhasiat juga memiliki rasa yang nikmat wajib membaca artikel ini.

Teh bunga rosella adalah salah satu olahan yang paling populer dari tanaman bunga rosella yang biasanya memiliki warna merah cerah.

Karena manfaat dan khasiat yang terkandung di dalam bunga rosella ini sangat banyak maka kita dianjurkan untuk mengkonsumsinya secara rutin.

Bunga rosella diolah menjadi berbagai olahan yang lezat dan nikmat agar ketika mengkonsumsi bunga ini menjadi lebih layak makan.

Biasanya pengobatan herbal terkenal dengan rasa yang tidak enak akan tetapi dengan menggunakan teh bunga rosella pengobatan herbal menjadi nikmat.

Berikut ini adalah beberapa cara membuat teh bunga rosella yang bisa kamu coba dirumah karena caranya yang sangat simpel dan mudah.

BACA JUGA:Inilah Efek Samping Teh Bunga Rosella yang Harus Kamu Ketahui!

BACA JUGA:Mau Tau Efek Samping Bunga Rosella Bagi Kesehatan? Sangat Berbahaya Lho!

Cara Membuat Teh Bunga Rosella

1. Teh Bunga Rosella dengan Serai

Kumpulkan beberapa bahan berikut ini : 600 ml air, 5 kuntum bunga rosella, 1 batang serai, 1 lembar daun pandan, dan 1 sdm gula pasir atau madu.

Cara membuatnya adalah dengan mencuci bahan-bahan tersebut hingga bersih kemudian iris tipis serai dan daun pandan yang sudah bersih.

Rebus dalam panci air hingga mendidih kemudian masukkan bahan tersebut, rebus hingga tercium aromanya. Tiriskan kemudian minumlah air rebusannya.

BACA JUGA:Ini Dia Tips Bikers #Cari_aman Merayakan Pergantian Tahun Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: