Sangat Mudah! Baca Cara Membuat Teh Rosella Merah yang Baik Untuk Kesehatan

Sangat Mudah! Baca Cara Membuat Teh Rosella Merah yang Baik Untuk Kesehatan

Cara Membuat Teh Rosella Merah-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Nah, didalam artikel ini akan dibahas cara membuat teh rosella merah yang sangat baik dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Setelah membaca berbagai khasiat dan kegunaan serta manfaat dari bunga rosella merah, kamu harus membaca cara membuat teh rosella.

Akan tetapi tetap waspada dengan berbagai efek samping yang terkandung didalamnya agar tidak terjadi pada diri kamu sekalian.

Maka dari itu sebelum mengkonsumsi teh daun rosella sebaiknya konsultasilah dulu kepada ahli pengobatan herbal apakah kamu boleh mengkonsumsinya.

Setelah dinyatakan kamu dapat mengkonsumsinya barulah kamu harus mempelajari cara membuat teh rosella merah yang sangat baik untuk kesehatan.

Berikut ini adalah beberapa cara membuat teh rosella merah yang tentu saja harus kamu ketahui bagi yang sedang ingin mengkonsumsi bunga rosella.

BACA JUGA:Hati-Hati! Ini Efek Samping Bunga Rosella jika dikonsumsi Sembarangan

BACA JUGA:Ini Manfaat Bunga Rosella Kering yang Ternyata Mampu Mencegah Kanker!

Cara Membuat Teh Rosella Merah

1. Teh Bunga Rosella dengan Kayu Manis

Siapkan bahan-bahan sebagai berikut : 5 kuntum bunga rosella, 1 batang kayu manis, 2 buah bunga lawang, 350 ml air, dan madu secukupnya.

Cara membuatnya adalah dengan memasukkan bunga rosella, kayu manis, dan bunga lawang kedalam air yang sudah direbus didalam panci.

Tunggu hingga mendidih kemudian angkat dan tiriskan kedalam gelas masukkan beberapa sendok teh madu jika kamu ingin rasa yang manis.

BACA JUGA:Lansia Wajib Tahu, Ini Dia Berbagai Cara Mengatasi Pengapuran Tulang, agar Tulang Tetap Kuat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: