Mau Tahu Cara Membuat Teh Rosella untuk Kesehatan yang Benar? Begini Caranya!

Mau Tahu Cara Membuat Teh Rosella untuk Kesehatan yang Benar? Begini Caranya!

Cara Membuat Teh Rosella untuk Kesehatan-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam artikel ini akan dibahas cara membuat teh rosella untuk kesehatan yang harus kamu baca agar kamu mengetahui cara mengolahnya.

Berbagai cara mengolah bunga rosella bisa dilakukan mulai dari yang mudah hingga yang sulit kamu bisa memilih sesuai kebutuhan.

Salah satu cara mengolah bunga rosella yang paling populer dan mudah adalah dengan membuat teh bunga rosella yang nikmat dan menyehatkan.

Bahan-bahannyapun sangat mudah untuk didapatkan dan cara pengolahannyapun sangat simpel sehingga kita bisa dengan mudah membuatnya dirumah.

Walaupun bahannya sepele dan cara membuatnya sangat mudah akan tetapi tidak akan menghilangkan khasiat yang terkandung didalam bunga rosella.

Berikut ini adalah cara membuat teh rosella untuk kesehatan yang wajib kamu coba karena caranya sangat simpel tapi menyehatkan tubuh.

BACA JUGA:Mau Tau Manfaat Rosella Merah dalam Sisi Kesehatan? Ternyata Dapat Meningkatkan Sistem Imun Lho!

BACA JUGA:Menjaga Kesehatan Mental! Khasiat Bunga Rosella Kering, Kamu Mau Tahu?

Cara Membuat Teh Rosella untuk Kesehatan

1. Teh Bunga Rosella dengan Jahe

Sebelumnya kamu harus menyiapkan bahan-bahan ini : 5 keping bunga rosella, 3 cm jahe, 1 buah kayu manis, 1 sdm madu, dan 400 ml air bersih.

Siapkan air bersih kemudian masukkan kedalam panci, geprek dan kupas beberapa buah jahe kemudian masukkan kedalam panci yang sudah diisi air.

Tunggu hingga airnya mendidih dan berubah warna menjadi merah, lalu tiriskan dan saring air rebusannya kedalam gelas lalu tambahkan madu.

BACA JUGA:Berkunjung ke Ponpes Al Hasyimi Pekalongan, Anies Baswedan Serukan Perubahan Demi Kesetaraan dan Keadilan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: