Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Terima Penghargaan Satria Leader Award 2023

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Terima Penghargaan Satria Leader Award 2023

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mendapatkan penghargaanSatria Leader Award 2023” dari Suara Merdeka sebagai Satria Pendidikan karena mampu membawa kemajuan di bidang Pendidikan di Kabupaten Pekalongan. 

Diantara keberhasilan tersebut adalah Fadia melalui program KUDU Sekolah berhasil mengentaskan 4500 anak-anak Kabupaten Pekalongan yang putus sekolah kembali bersekolah, Pemkab Pekalongan juga memberikan support kepada anak-anak yang tidak mampu berupa bantuan seragam sekolah dari jenjang SD sampai SMP serta memberikan prioritas khusus kepada anak-anak dari keluarga tidak mampu untuk mendapatkan kemudahan-kemudahan dalam mengakses Pendidikan.

Penghargaan diberikan secara langsung oleh CEO Suara Merdeka Network, Kukrit Suryo Wicaksono di Hotel Gumaya Semarang, beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah Pemkab Pekalongan melalui program “Kudu Sekolah” malam ini dalam acara Satria Leader Award 2023 Kabupaten Pekalongan mendapatkan penghargaan Satria Pendidikan,” ujar Fadia.

Bupati berharap penghargaan ini menjadi motivasi agar kedepan program ini terus berjalan dan berkembang, sehingga tidak ada warga Kabupaten Pekalongan yang tidak bersekolah. Semua harus sekolah untuk masa depan Kabupaten Pekalongan yang lebih baik dan terus maju. 

“Harapannya kita dapat mempertahankan penghargaan yang kita dapat ini dan kita harus memperluas lebih banyak lagi, mudah mudahan tidak ada lagi anak-anak di Kabupaten pekalongan yang putus sekolah,” tegas orang nomor satu di Kabupaten Pekalongan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: