4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Sensitif Berjerawat, Bikin Kulit Glowing Bebas Noda Tanpa Iritasi

4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Sensitif Berjerawat, Bikin Kulit Glowing Bebas Noda Tanpa Iritasi

4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Sensitif Berjerawat, Bikin Kulit Glowing Bebas Noda Tanpa Iritasi-Youtube.com/ tri wulandari-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini dia deretan sunscreen untuk kulit sensitif berjerawat yang bisa kamu coba. Cukup gunakan dengan rutin, maka kulit jadi glowing bebas noda dan iritasi.

Ada beragam jenis kulit di wajah salah satunya berjerawat. Bagi pemilik kondisi kulit satu ini biasanya mengalami kesulitan khususnya menemukan produk skincare. 

Kulit berjerawat tentunya membutuhkan produk yang tepat untuk hasil maksimal. Oleh karenanya, selain skincare yang sesuai kamu juga memerlukan perlindungan yang tepat. Salah satunya dengan sunscreen yang teksturnya ringan serta formula tepat. 

BACA JUGA: 4 Sabun Pencerah BPOM untuk Wajah Kusam dan Bekas Jerawat, Mulai dari 3 Ribuan

BACA JUGA: 4 Sabun Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat, Ampuh Memutihkan dan Usir Kerutan 

Sunscreen merupakan produk yang dapat mencegah tanda penuaan sekaligus iritasi di kulit. Adapun sunscreen yang perlu mengandung minimal SPF 30 sehingga perlindungannya lebih maksimal.

Lalu, apakah kulit sensitif dan berjerawat boleh memakai sunscreen? Jawabannya tentu saja bisa. Kemudian, sunscreen apa yang cocok untuk kulit berjerawat?

Nah, bagi kamu yang bingung mencari rekomendasi produk terbaik. Wajib nih simak ulasan ini sampai akhir ya!

BACA JUGA: Inilah 3 Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat Bpom, Bikin Wajah Putih dan Kecilkan Pori

BACA JUGA: 5 Krim Pencerah BPOM untuk Kulit Kusam dan Bekas Jerawat, Cukup 1 Produk Wajah Cerah dan Glowing

Sunscreen Terbaik untuk Kulit Sensitif Berjerawat

Buat yang merasa penasaran kulit sensitif sebaiknya pakai sunscreen apa? Yuk, simak selengkapnya mengenai rekomendasi sunscreen untuk kulit berjerawat terbaik berikut ini;

1. YOU Triple Elixir UV Protection

Sunscreen untuk kulit sensitif berjerawat yang pertama adalah YOU Triple Elixir UV Protection. Produk satu ini mengandung SPF 50 yang efektif melindungi kulit secara maksimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: