Wajib Tahu! Inilah 6 Jenis Buah untuk Badan Lemas dan Pusing Saat Liburan agar Semangat Kembali

Wajib Tahu! Inilah 6 Jenis Buah untuk Badan Lemas dan Pusing Saat Liburan agar Semangat Kembali

buah untuk badan lemas dan pusing-ilustrasi buah untuk badan lemas dan pusing agar semangat kembali-freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada banyak jenis buah untuk badan lemas dan pusing, sehingga dapat meningkatkan energi dan stamina tubuh. Manfaat tersebut tentunya tidak terlepas dari kandungan vitamin dan mineral di dalamnya.

Setelah berlibur atau pergi ke suatu tempat, beberapa orang mengalami badan lemas dan rasa pusing. Sehingga tidak memiliki semangat atau kekuatan untuk melakukan aktivitas.

Terutama bagi kalian yang memiliki kondisi mabuk perjalanan. Pastinya baik saat dalam perjalanan maupun pulang belibur tubuh akan merasa lemas karena kurangnya gizi dan asupan cairan dalam tubuh.

Nah, sekaran kalian tidak perlu khawatir, karena ada berbagai cara alami untuk mengatasi permasalahan tersebut dengan mengonsumsi beberapa jenis buah untuk badan lemas dan pusing.

BACA JUGA:Wajib tahu! 5 Jenis Jus Buah untuk Meningkatkan Stamina untuk Anak-Anak Hingga Lansia Saat Berlibur

BACA JUGA:Wajib Tahu! Inilah 6 Ciri-ciri dari Mata Juling yang Bisa Dialami Oleh Bayi, Anak-Anak, Remaja, hingga Dewasa

Adapun beberapa jenis buah yang dapat kalian manfaatkan khasiatnya untuk kesehatan yakni sebagai berikut

1. Buah Jeruk

Sudah dikenal sejak lama bahwa buah jeruk merupakan jenis buah yang mengandung vitamin C dan sumber antioksidan yang tinggi.

Sehingga, tak heran jika buah jeruk ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, terutama untuk mengatasi badan lemas dan pusing.

Bahkan ada sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa stres oksidatif dapat meningkatkan perasaan lelah. Oleh karena itu, antioksidan yang diberikan senyawa dalam buah jeruk dapat membantu mengurangi kelelahan.

BACA JUGA:Kandungan dan Manfaat Susu Bubuk, Apakah Sehat untuk Anak-anak?

BACA JUGA:Wajib Tahu! Inilah 5 Manfaat dan Aturan Pakai Eyevit, Suplemen Mata untuk Anak-Anak hingga Lansia

Sebuah studi yang dimual dalam jurnal Antioxidants, murid laki-laki yang punya tingkat vitamin C yang tinggi di tubuh punya mood yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: