Okupansi Hotel di Pekalongan Meningkat Memasuki Libur Nataru 2023

Okupansi Hotel di Pekalongan Meningkat Memasuki Libur Nataru 2023

Kunjungan- Kunjungan tamu di Parkside Mandarin Hotel Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Tingkat okupansi hotel di Pekalongan salah satunya di Parkside Mandarin Hotel Pekalongan mencapai 80 persen memasuki periode awal libur Natal 2023 dan tahun baru 2024 (Nataru).

"Secara statistik terjadi kenaikan okupansi, di bulan Desember ini yang menjadi momen libur Natal dan Tahun baru. Banyak masyarakat Pekalongan dan sekitarnya yang tengah merantau di Jakarta kini pulang kampung di Pekalongan tidak lupa juga untuk bisa visit di Parkside menikmati fasilitas kamar, rekreasi dan juga makanan yang kami sajikan," kata General Manager Parkside Mandarin Hotel Pekalongan Saeno Kunto, saat dikonfirmasi Radar belum lama ini.

Dan menurut Saeno, untuk kenaikan sendiri hampir 80 persen dari 127 kamar yang tersedia di Parkside Mandarin Hotel Pekalongan.

BACA JUGA:Internet Cepat, Makin Luas dan Stabil dari IM3 Hadir untuk Temani Pelanggan Jelang Akhir Tahun 2023

"Ini 80 persen, dan kemungkinan akan naik kembali. Hunian kami sudah nampak dari sekarang, untuk booking sudah mulai meningkat. Dan biasanya sebelum dan sesudah natal tahun baru juga akan lebih ramai kembali," katanya.

Perlu diketahui, Parkside Mandarin Hotel Pekalongan berlokasi strategis berada dekat dengan terminal bus antar kota. Hotel ini akan memberikan pengalaman yang menarik bagi para tamu dengan pelayanan standar international. 

Bahkan, Parkside Mandarin Hotel Pekalongan juga menawarkan akomodasi penginapan yang nyaman, pelayanan ramah untuk para tamu yang menginginkan pengalaman menginap yang tidak terlupakan.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: